4 Aplikasi Editor HTML Untuk Windows 10

 

  • BLUEFISH
    Software Bluefish adalah platform software HTML Editor dengan dukungan WYSIWYG parsial, dan dukungan untuk bahasa pemrograman web lainnya seperti CSS, PHP, Javascript, dll. Merupakan software lintas platform yang tersedia di Linux, Mac OS dan bahkan OpenSolaris.Installer Software Bluefish sekitar 4MB dalam ukuran file, tapi menyediakan cukup banyak fitur walaupun memiliki ukuran installer sebesar 4MB. Anda mendapatkan sintaks untuk hampir semua bahasa pemrograman web, tag, ada fitur – fitur untuk dengan cepat memasukkan tabel, daftar, bentuk, frame, formating (ala editor WYSIWYG) ke dalam dokumen HTML, built-in file browser dan banyak lagi

.

  • KOMODO EDIT
    Komodo Edit adalah versi gratis dari Komodo IDE, dengan fitur dan fungsi yang lebih sedikit. Antarmuka dari Komodo Edit adalah lebih baik daripada yang ditawarkan oleh Bluefish. Fitur – fitur toolbox tersedia untuk penyisipan kode pemrograman yang sering digunakan HTML, PHP, Ruby, Python, tag Javascript dan potongan kode. Sidebar kiri dari Komodo Edit memiliki file browser. Mayoritas bahasa web yang didukung, termasuk sintaks. Real time syntax checking membantu mencegah kesalahan dan mencari kesalahan kode pemrograman dengan cepat. Macro dapat direkam untuk tugas yang berulang dan banyak lagi.

 

  • FREE HTML EDITOR
    Free HTML Editor berbeda dari semua software editor HTML lainnya dengan fakta bahwa Anda mendapatkan sesuatu dari fungsi WYSIWYG (bagian terpisah dari antarmuka untuk melihat grafis bagaimana kode HTML terlihat). Catatan bahwa ini hanya pratinjau, itu sebabnya saya mengatakan sedikit dari fungsi WYSIWYG. Aplikasi Free HTML Editor ini juga dilengkapi dengan toolbox untuk dengan mudah memasukkan tag HTML untuk memformat, tabel, gambar, link, dll. Proyek yang didukung dan ada juga fitur meng-upload menggunakan fungsi FTP untuk cepat meng-upload website ke web server.

 

  • BLUEGRIFFON
    BlueGriffon lebih bagus satu langkah dan termasuk editor penuh WYSIWYG yang memungkinkan untuk penciptaan grafis halaman web HTML. Ini berarti bahwa Anda dapat membuat tata letak halaman web dan konten sama dengan bagaimana Anda membuat dokumen Word. Kode masih bisa diedit langsung, dengan tampilan akan terlihat secara langsung. Toolbox BlueGriffon menawarkan cukup banyak semua fitur yang diperlukan untuk formating teks, penyisipan media, frame, tabel, dll.