5 Aplikasi Komputer Beserta Fungsinya

5 Aplikasi Komputer Beserta Fungsinya

levitra-pills-vardenafil – Pc ialah campuran dari bermacam perangkat keras semacam CPU, keyboard, mouse, VGA Card, serta lain- lain. Semua perangkat keras itu bekerja karena ada soaftware ataupun aplikasi yang berjalan sesuiai dengan program yang terlampir di dalamnya. Nah, ngomong- ngomong mengenai aplikasi, di dalam pc ataupun laptop ada banyak banget, terkait dari pengguna ataupun owner pc itu memasukkan aplikasi apa saja di dalamnya.

Macam- Macam Program Aplikasi Pc serta Fungsinya

Nah, selanjutnya ini merupakan contoh 5 aplikasi yang kerapkali ada dalam pc bersama uraian hal gunanya tiap- tiap.

Contoh program aplikasi pc serta gunanya:

1. GOM Player

Hampir sama semacam Winamp, ialah aplikasi multimedia, tetapi GOM Player merupakan aplikasi khusus buat memutar film. Aplikasi ini banyak dipakai sebab mempunyai banyak fitur menarik.

2. Windows Media Player

Windows Media Player merupakan aplikasi multimedia yang umumnya langsung terinstall pada tiap pc atau laptop. Windows Media Player bisa dipakai buat memutar bermacam file multimedia semacam lagu, film, serta gambar.

3. Notepad

Notepad merupakan aplikasi ringan yang telah terinstall di tiap Komputer. Guna notepad amat sederhana, ialah membuat memo kecil. Tetapi dalam kemajuannya, guna notepad terus menjadi berkembang, tidak tahu itu dipakai oleh para programmer buat membuat isyarat, sampai dipakai sebagai presentasi tutorial oleh para Youtuber.

4. Adobe Reader

Adobe Reader pula banyak terinstall di tiap pc. Guna aplikasi ini merupakan membuat, membaca, ataupun membetulkan file PDF

5. Mozilla FireFox

Mozilla FireFox merupakan browser yang sangat banyak dipakai oleh para netizen sebab kecepatan serta fitur- fiturnya. Sebagai browser, pasti saja Mozilla Firefox berperan buat menjelajahi internet.