Adrenalin 2020 Edition Siap di Luncurkan Tahun ini

Adrenalin 2020 Edition Siap di Luncurkan Tahun ini

Adrenalin 2020 Edition Siap di Luncurkan Tahun ini – Update terakhir Radeon Software Adrenalin 2020 Edition telah tiba, dan bagi kalian yang memiliki rintangan terhadap driver sebelumnya, maka versi 19.12.3 bisa melakukan perbaikan seluruh masalah tersebut. Disamping itu, versi ini diklaim memiliki “fokus terhadap peningkatan stabilitas”, juga sejumlah perbaikan yang lumayan banyak terhadap Adrenalin 2020 edisi pertama.

Adrenalin 2020 Edition Siap di Luncurkan Tahun ini

Sejumlah Bug telah ditemukan terhadap Radeon Software Adrenalin 2020 Edition versi awal, dan edisi 19.12.3 memberikan sejumlah perbaikan, terlebih terhadap Radeon RX 5500 XT untuk beberapa game spesifik yang sering kadang seringkali crash atau gagal di dalam upaya untuk menginstal atau mendeteksi perangkat keras grafis AMD saat adaptor WiFi spesifik diaktifkan.

Untuk lebih jelasnya tentang catatan rilis berasal dari driver software terakhir 19.12.3 (termasuk mengunduhnya secara langsung), kalian bisa melihatnya lewat link ini. Beberapa catatan perlu berikut juga diupayakan untuk memberikan kinerja VGA spesifik bisa jauh lebih stabil, yang tentu saja bisa sebabkan lega pengguna.

Dan perihal berikut juga berlaku bagi kami, dimana waktu akan menginstal terhadap versi terakhir ini Radeon software lama tidak bisa mendeteksi update terakhir driver ini. Sehingga kalian kemungkinan saja wajib mengunduhnya secara manual dan tidak bisa secara otomatis.

Disamping itu, beberapa bug juga telah ditemukan, layaknya Bug streaming, di mana audio berasal dari adegan spesifik konsisten diputar setelah perekaman berhenti, yang kini diklaim telah diperbaiki. Bug bersama pengaturan berkenaan tessellation di Radeon Software juga telah diperbaiki.