AMD Radeon Software Adrenalin 2020 Edition Perbarui Peningkatan Kinerja

AMD Radeon Software Adrenalin 2020 Edition Perbarui Peningkatan Kinerja

Menjelang th. baru bermakna tersedia sesuatu yang baru, hal selanjutnya berlaku untuk AMD Radeon Software Adrenalin 2020 Edition. Interface maupun beberapa fitur baru siap memberi salam pengagum untuk mempunyai pengalaman yang jauh lebih seru, termasuk kemudahan di dalam sesuaikan banyak hal di dalam satu komando.

AMD Radeon Software Adrenalin 2020 Edition Perbarui Peningkatan Kinerja

AMD sendiri menyebutkan bahwa software selanjutnya semuanya didesain ulang, apalagi untuk menolong kesibukan game yang bisa lebih menyenangkan. Beberapa fitur inti yang terlalu “segar” diklaim bisa mempunyai peningkatan kinerja dan kelancaran untuk gameplay, termasuk Boost, teknologi Integer Display Scaling dan banyak lagi.

Dengan setiap rilis software Radeon ™, kita fokus untuk menghadirkan fitur-fitur inovatif yang diperlukan oleh para gamer, peningkatan kinerja yang signifikan, dan stabilitas dan keandalan perangkat lunak yang paling tinggi,” kata Andrej Zdravkovic, wakil presiden perusahaan pengembangan perangkat lunak di AMD.

“AMD Radeon software Adrenalin 2020 Edition mempunyai game pada grafik Radeon ke tingkat seterusnya bersama kualitas visual yang menakjubkan, kinerja lebih cepat, dan sejumlah fitur unik yang kudu dimiliki yang secara dramatis menaikkan pengalaman pengguna secara keseluruhan.”

Jadi, apa saja yang bisa di tawarkan oleh AMD Radeon Software Adrenalin 2020 Edition ini? Beberapa fitur inti di bawah ini akan mempunyai arti baru yang memiliki potensi jauh lebih mengasyikkan bagi pengguna, diantaranya adalah :
Tampilan Yang terlalu Baru

AMD Radeon Software Adrenalin 2020 Edition menghadirkan aplikasi game baru, bisa menjadi lebih modern, dan didesain ulang sepenuhnya, beri tambahan pengguna pemeriksaan penuh di ujung jari mereka berasal dari apa yang bisa di tawarkan kartu grafis Radeon, termasuk fitur dan pengaturan game, sarana streaming, dan banyak lagi.

Gamer termasuk bisa segera mengakses fungsionalitas software secara penuh di dalam game menggunakan antarmuka software yang serupa yang tersedia di desktop mereka. Selain itu, profil user terbaru termasuk bisa beri tambahan preset satu klik kepada pengguna pemula yang berikan mereka cara cepat dan ringan untuk mengoptimalkan pengaturan perangkat lunak dan proses untuk pengalaman gaming terbaik.

DIsamping itu, datang pula Game Center yang terlalu mungkin pengguna untuk meluncurkan game berasal dari platform tertentu, termasuk sesuaikan pengaturan Radeon ™ Software untuk setiap game individu, dan mencari game dan statistik kinerja. Selain itu, peramban web site terintegrasi yang baru terlalu mungkin pengguna menjelajah online untuk Info game yang berharga, penelusuran, tutorial video berasal dari fitur grafis Radeon ™, dan banyak ulang – tanpa kudu meninggalkan permainan.
Fitur Yang Lebih Ditingkatkan

Radeon Software Adrenalin 2020 Edition berikan para gamer sejumlah fitur baru dan lebih baik, termasuk:

Radeon ™ Boost– Menghadirkan peningkatan kinerja umumnya sampai 23 % sepanjang skenario permainan gerak cepat bersama secara dinamis mengurangi resolusi gambar, menaikkan framerate dan fluiditas, dan menaikkan daya tanggap bersama sedikit atau tanpa perubahan yang terlihat di dalam kualitas gambar. Radeon ™ Boost akan di dukung di banyak game top selagi diluncurkan, bersama tambahan judul yang ditambahkan seiring waktu.

AMD Link – Menampilkan interface yang diperbarui yang cocok bersama tampilan dan nuansa aplikasi desktop baru, aplikasi mobile AMD Link sekarang terlalu mungkin pengguna untuk mengambil alih streaming game ke perangkat seluler di luar rumah mereka, terlalu mungkin gameplay PC berkualitas tinggi di ponsel atau tablet berasal dari mana saja.
Integer Display Scaling – Menskala gambar di layar berasal dari satu piksel jadi empat atau lebih, beri tambahan tampilan klasik bergaya retro-art pada permainan klasik bersama opsi penskalaan yang terlalu tajam untuk tampilan PPI tinggi tanpa penalti kinerja.

DirectML Media Filters – Pengurangan noise visual dan upscaling filters menggunakan pembelajaran mesin untuk membersihkan file foto dan video, beri tambahan kualitas yang lebih baik daripada filter de-noise tradisional dan kelas atas.

Radeon ™ Image Sharpening dan Radeon ™ Anti-Lag – Radeon ™ Image Sharpening beri tambahan pertolongan untuk game DirectX® 11 tak sekedar DX® 9, DX® 12, dan judul Vulkan®, dan fitur sekarang terlalu mungkin penyesuaian bagi pengguna untuk menentukan tingkat ketajaman. Radeon ™ Anti-Lag beri tambahan pertolongan untuk judul DX® 9 pada kartu grafis seri pra-Radeon ™ RX 5000.