Aplikasi Kompres PDF Offline Gratis

Apakah Anda tengah mencari daftar aplikasi gratis untuk kepentingan kompres PDF? Ya, benar! Disini aku akan membagikan 5 aplikasi gratis untuk kompres PDF secara offline. Bukan hanya gratis, tetapi aplikasi berikut merupakan aplikasi rekomendasi terbaik. Anda mampu mencobanya lakukan kompres PDF tanpa harus membuka ke jaringan internet. Karena semua aplikasi berikut mampu digunakan secara offline.

Masing-masing aplikasi berikut sedia kan fitur-fitur berbeda, tetapi pada intinya masih serupa yaitu untuk mengecilkan ukuran file ekstensi PDF. Aplikasi kompres PDF berikut punyai kekuatan lakukan kompres tanpa harus membuka file PDF terlebih dahulu. Tetapi tersedia terhitung yang mengharuskan supaya pengguna membuka file PDF terlebih dahulu sesudah itu mampu di kompres.

Aplikasi Kompres PDF Offline Gratis

Aplikasi yang akan aku bahas disini terhitung terdapat fitur lakukan kompres PDF sekaligus secara masal (batch/bulk). Selanjutnya tersedia terhitung yang punyai kekuatan mampu mengenkripsi file PDF sehabis di kompres diberi kata sandi.

1. Reduce PDF Size
Reduce PDF Size adalah aplikasi gratis untuk lakukan kompres secara offline. Aplikasi kompres ini punyai kekuatan kompres PDF sekaligus (bulk). Tampilan yang simpel dan mudah benar-benar cocok Anda gunakan bagi komputer spesifikasi rendah. Tampilan antarmuka aplikasi Reduce PDF Size tidak benar-benar rumit. Ketika Anda mengidamkan kompres file PDF bersama aplikasi ini memadai mengimbuhkan file PDF lalu menentukan pengaturan kompres PDF.

Aplikasi ini mampu lakukan kompres file PDF sekaligus di dalam satu waktu. Aplikasi akan menyimpan hasil kompres di output folder yang pastinya telah Anda atur secara manual.

Dalam hal konfigurasi, aplikasi Reduce PDF Size tidak punyai segudang pengaturan yang bikin pusing. Anda memadai saja menentukan 1 dari 5 kualitas berikut ini :

Screen View Quality
Low Quality or eBook quality
High Quality or Printer quality
High Quality or Prepress quality
Default Quality

Untuk hasil terbaik, Anda bias menentukan konfigurasi Default Quality. Namun untuk tunjukkan hanya coba-coba, tidak tersedia salahnya untuk menentukan dari tiap-tiap pengaturan. Dengan begitu, Anda akan paham sendiri dan bias membandingkan mana hasil paling baik atau cocok bersama kebutuhan.

Hebatnya lagi, aplikasi Reduce PDF Size menolong fitur hotkeys. Untuk mengoperasikan fitur ini ketika sedangn menggerakkan aplikasi Anda bias coba menghimpit Ctrl+A pada keyboard untuk mengimbuhkan file PDF. Kemudian fitur Ctrl+R untuk memulai proses kompres file.

Mencoba untuk menguji file PDF ukuran 5 MB dan gunakan fitur Default Quality. Hasilnya sehabis di kompres bersama Aplikasi Reduce PDF Size menjadi 2 MB. Artinya aplikasi ini telah mengkompres file PDF sebesar 70%.

2. Free PDF Compressor
Free PDF Compressor adalah aplikasi gratis untuk kompres PDF secara offline. Aplikasi ini punyai antarmuka yang simpel supaya tidak benar-benar merepotkan pengguna ketika menggunakannya. Free PDF Compressor hanya mampu lakukan kompres 1 file PDF di dalam satu waktu.

Untuk konfigurasi kompres dari aplikasi Free PDF Compressor adalah sebagai berikut :

Screen: Untuk membuahkan file PDF bersama resolusi 72 dpi;
eBook: Untuk merubah kualitas file ke 150 dpi;
Printer: Untuk membuahkan file PDF memiliki kualitas tinggi yaitu 300 dpi;
Prepress: Ini terhitung membuahkan kompressi file PDF memiliki kualitas tinggi 300 dpi. Juga pengaturan ini lebih mempertahankan warna;
Default: Pengaturan ini akan membuahkan file PDF bersama ukuran sedikit lebih besar.

Untuk lebih membuktikan, Anda mampu coba sendiri lakukan kompres PDF gunakan aplikasi Free PDF Compressor. Ketika uji coba sendiri kompres file PDF yang pada mulanya ukuran 5 MB maka sehabis di kompres oleh Free PDF Compressor menjadi 1,35 MB gunakan setingan default. Ini bermakna aplikasi Free PDF Compressor telah mengkompres file sebesar 73%.