Aplikasi Pengolah Kata Terbaik 2020

Aplikasi Pengolah Kata Terbaik 2020

Microsoft baru saja merilis formal aplikasi Microsoft Office untuk perangkat Pasang Bola Android, sesudah sebelumnya datang dalam versi Preview atau percobaan.

Kini paket aplikasi pengolah dokumen yang terdiri dari aplikasi Microsoft Word, Excel dan PowerPoint itu datang dalam versi final untuk perangkat tablet Android.

Aplikasi office besutan Microsoft itu kini udah formal datang dan tersedia untuk diunduh secara gratis lewat halaman Google PlayStore, tapi ketiga aplikasi selanjutnya sebetulnya lebih bertujuan untuk perangkat tablet yang punya layar lebih besar.

Sebelumnya, Microsoft udah meluncurkan aplikasi serupa untuk perangkat tablet iPad besutan Apple yang berjalan pakai platform iOS, dan kini aplikasi yang serupa datang untuk perangkat Android bersama tampilan yang amat serupa bersama aplikasi Microsoft Office untuk platform iOS.

Saat membuka aplikasi Microsoft Office tersebut, Pengguna Android disuguhkan pada pilihan apakah mereka akan membuka file yang dulu dibuka sebelumnya (Open Recent Document) atau mencari file (Browse) dari layanan penyimapanan Microsoft OneDrive atau Dropbox. Pengguna juga diharuskan punya account Microsoft untuk mengoptimalkan semua fiturnya.

Info menarik: Sambangi Indonesia, Ini Spesifikasi dan Harga Resmi Samsung Galaxy A3 dan Galaxy A5

Pilihan template juga tersedia untuk memudahkan pengguna pas mengidamkan membawa dampak file baru, serupa seperti file template yang terdapat pada versi desktop, Anda diberikan keleluasaan untuk meng-edit dan mengubah layout serta konten dari template yang udah disediakan.

Bagi Anda pengguna perangkat Android jangan dulu percaya diri untuk menginstal aplikasi ini di smartphone Android Anda, sebab pihak Microsoft menghambat aplikasi ini hanya dapat berjalan pada perangkat Android bersama ukuran layar 7 inci hingga 10.1 inci saja, perangkat tablet selanjutnya juga direkomendasikan untuk punya area memory sedikitnya 1GB atau lebih agar aplikasi dapat berjalan lebih optimal dan perangkat tablet selanjutnya juga harus diotaki bersama prosesor berbasis ARM.

Dalam pengumuman resminya juga disebutkan bahwa untuk perangkat 10.1 inci ke atas akan membutuhkan langganan Office 365. Saat ini versi yang tersedia dioptimiasi adlaah untuk perangkat bersama OS Android 4.4 KitKat, tetapi yang pakai OS Android 5.0 Lollipop tetap tetap dapat menggunkan aplikasi-aplikasi ini tapi tidak didukung secara resmi. Jadi bisa saja fitur atau pengalaman penggunaannya tidak akan sebaik di KitKat.

Microsoft juga menjelaskan bahwa untuk perangkat tablet Android bersama chip Intel akan tetap didukung, bersama implementasi native yang akan tersedia nanti.