Aplikasi Untuk Laptop Baru 2020

Aplikasi Untuk Laptop Baru 2020

Punya laptop baru? Nah, itu tandanya Anda mesti segera isi laptop selanjutnya dengan beberapa aplikasi mesti untuk laptop. Aplikasi selanjutnya bakal menyebabkan kinerja laptop baru Anda jadi lebih optimal.

Sebelum merasa isi aplikasi, pastikan Anda udah menginstall proses operasi d

i laptop baru Anda. Jika menghendaki OS mutakhir, Anda bisa memakai Windows 10. Namun, jika Anda masih belum bisa move on berasal dari Windows 8, maka install OS Windows 8 di laptop Anda. Seperti biasa, Carisinyal bakal beri tambahan daftar aplikasi yang mesti tersedia di laptop baru Anda. Yuk, segera saja simak daftar selengkapnya selanjutnya ini.1. Google Chrome

google chrome

Setiap laptop tentu butuh browser untuk sangat mungkin Anda berselancar di dunia maya. Oleh gara-gara itu, aplikasi yang mesti tersedia di laptop yang baru dibeli adalah browser. Saat ini, peramban web yang paling terkenal adalah Google Chrome.

Popularitas Chrome berhasil menyingkirkan beberapa browser lain yang udah lebih pernah ada, seperti Internet Explorer, Opera, dan Mozilla Firefox. Google Chrome udah jadi salah satu browser yang paling banyak didownload dan diinstall waktu ini.
2. Ninite

Ninite

Ada banyak software yang mesti diinstall pada laptop baru Anda. Namun, pernahkah terpikir didalam benak Anda berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk menginstall aplikasi didalam jumlah banyak? Belum ulang Anda mesti melacak file aplikasi yang menghendaki didownload melalui browser. Ninite bakal membantu untuk menginstall aplikasi mutlak secara mudah. Pasalnya, di didalam Ninite terdapat bermacam software yang udah up-to-date.

Selain itu, Anda termasuk bisa meng-update aplikasi yang udah tersedia di laptop Anda dengan versi yang lebih baru melalui Ninite. Dengan kata lain, Ninite bakal menginstall software mutlak di laptop Anda secara otomatis. Kunjungi web formal Ninite dan menentukan sendiri aplikasi yang menghendaki diinstall di laptop baru Anda.
3. Avast Antivirus

Avast Antivirus Aplikasi yang Harus Ada Di Laptop

Avast Antivirus udah tersedia sejak th. 1988. Bahkan, sebelum akan teknologi berkembang pesat seperti waktu ini. Bahkan, ini adalah program antivirus pertama yang dirancang spesifik proses operasi Windows x64. Namun, jika waktu ini Anda memakai laptop dengan proses operasi Windows 8 atau Windows 10, Anda tetap bisa menginstall Avast Antivirus versi terbaru.

Seperti antivirus lainnya, Avast diciptakan untuk memelihara laptop Anda berasal dari virus, malware, atau spyware yang mengancam komputer Anda. Avast adalah antivirus yang paling mudah dan tidak menyebabkan laptop Anda jadi lambat.
4. Malwarebytes Anti-Malware

Malwarebytes Anti-Malware

Sudah menginstall Avast Antivirus, tapi mengapa mesti menginstall Malwarebytes Anti-Malware juga? Jika Anda berpikir bahwa satu antivirus saja bisa memelihara laptop Anda secara optimal, Anda salah. Pasalnya, Anda butuh pertolongan anti-malware lain untuk memelihara keamanan laptop Anda.

Malwarebytes Anti-Malware dirancang untuk mendapatkan dan menyingkirkan malware berasal dari laptop Anda. Bahkan, aplikasi yang mesti tersedia di laptop ini termasuk bakal beri tambahan proteksi pada waktu Anda berselancar di dunia maya melalui browser. Seperti yang kami ketahui, virus malware termasuk bisa berasal berasal dari browser. Oleh gara-gara itu, lindungi laptop Anda dengan Malwarebytes Anti-Malware.
5. CCleaner

CCleaner

Tahukah Anda bahwa salah satu penyebab mengapa komputer Anda terjadi dengan lambat adalah banyaknya junk yang terdapat didalam komputer tersebut? Junk selanjutnya bisa berwujud cookies, browser history, dan file-file yang tidak perlu. Nah, jika Anda tidak lakukan pembersihan secara teratur, maka laptop bakal terjadi dengan lambat dan mudah lag.

Salah satu solusi untuk memelihara laptop tetap “bersih” berasal dari junk adalah dengan menginstall CCleaner. Aplikasi yang satu ini bakal memelihara agar laptop punya kinerja yang lebih baik dan cepat. Anda bisa memperoleh CCleaner didalam versi gratis atau premium dengan bermacam fitur pendukung yang lebih baik.