Aplikasi untuk Melihat Informasi Hardware PC: CPU-Z

Aplikasi yang dibutuhkan buat tiap konsumen Komputer hardcore, CPU- Z merupakan aplikasi enteng serta free yang mengakulasi data totalitas sistem di satu tempat.

CPU- Z telah terdapat buat durasi yang lumayan lama serta, walaupun dikala ini belum menemukan pembaharuan besar, tetapi aplikasi ini melebihi banyak aplikasi lain yang dikhususkan buat diagnostik pc, sebab kesahajaan serta kemampuan yang ditawarkan.

Unduh CPU- Z Terkini Aplikasi buat Memandang Data Perangkat keras PC

Instalasi yang gampang serta bentuk yang klasik

Instalasi CPU- Z cuma menginginkan sedikit durasi serta sedikit upaya. Mereka yang mau melaksanakan aplikasi langsung dari flashdisk dapat memakai tipe portabelnya dengan fitur yang serupa, yang dikenal Portable CPU- Z.

Pada bagian bentuk, CPU- Z senantiasa mengadopsi bentuk simpel yang langsung pada inti pemakaian. Mengenang watak teknis dari aplikasi ini, performa tidak sedemikian itu berarti, andaikan data tertata apik, serta CPU- Z mengadopsi perihal ini.

Memandang rincian data fitur keras, bikin informasi serta pengesahan data

Dikala dijalani bisa jadi membutuhkan sebagian dikala buat bisa muat seluruh materi, yang mana modul- modul itu dikelompokkan dengan cara terpisah ke dalam data CPU, cache, Motherboard, ingatan, SPD serta pula grafis.

Sebagian rincian diperlihatkan dengan cara real time, semacam kecekatan core serta bis dikala ini, ditambah angka FSB dikala itu. Seluruh informasi bisa diekspor ke akta bacaan lazim ataupun file HTML. Tidak hanya itu, kabar yang diperoleh dapat di memasok dengan cara online pada developer aplikasi buat mereka pengesahan.

Tidak hanya itu, kalian pula dapat mencoba penampilan prosesor pc kalian di tab“ Bench”. Dengan fitur ini, kalian memilah analisa single thread ataupun multi thread, serta memilah desain pengetesan buat melaksanakan cara benchmark simpel ataupun jalani stress testing CPU.

Kesimpulan

Aplikasi ini memakai sedikit sumberdaya sistem alhasil cuma berikan akibat minimun pada kemampuan Komputer. CPU- Z bisa menunjukkan data yang cermat serta bertugas dengan mudah sepanjang pengetesan kita, tanpa menimbulkan Windows buat hang, cacat ataupun menimbulkan catatan error, alhasil konsumen yang memakai tipe OS lama tidak butuh takut.

Walaupun tidak dilengkapi dengan fitur mutahir semacam benchmark buat bermacam zona di Komputer, CPU- Z menawarkan pemecahan kilat buat mengenali data fitur keras apalagi mengenali sebagian bagian yang tidak dikenal.