Cara AMD Menetapkan Standar Baru untuk Notebook Bisnis Modern

Cara AMD Menetapkan Standar Baru untuk Notebook Bisnis ModernĀ  – Saat ini, banyak perusahaan yang bekerja keras untuk lewat pergeseran ekonomi dan logistik yang sedang berjalan sesudah pandemi COVID-19.Bandar Taruhan Adanya kepentingan yang tinggi untuk bekerja secara mobile, memicu perusahaan sadar perlunya solusi PC mobile atau yang biasa kita sebut bersama dengan laptop ataupun notebook yang lebih bertenaga dan fleksibel untuk membantu produktivitas para pekerja. Berangkat dari keperluan tersebut, teknologi yang tertanam pada jajaran notebook bisnis pun konsisten ditingkatkan. Mulai dari peningkatan performa, energi tahan baterai yang lama, dan serangkaian fitur pengelolaan profesional yang bisa membantu pekerjaan jarak jauh secara aman dan produktif.

AMD sebagai keliru satu produsen prosesor kenamaan menghadirkan prosesor seri AMD Ryzen PRO 4000 yang menentukan standar baru untuk notebook bisnis modern. Dibuat dari arsitektur Zen 2, jajaran prosesor ini bisa beri tambahan kebolehan energi komputasi untuk tingkat perusahaan pada notebook bisnis yang ramping, supaya perusahaan tidak harus bingung untuk beroleh fleksibilitas lebih bersama dengan notebook bersama dengan performa yang sama bersama dengan desktop.

Matt Unangst, Director of Commercial Business AMD, megatakan bahwa urutan prosesor Ryzen PRO 4000 series menghadirkan kebolehan untuk notebook bisnis yang biasanya keluar di platform desktop. Prosesor ini miliki delapan inti dan 16 thread yang bertenanga, ditanamkan ke sebuah notebook berbodi ramping, desain elegan, serta energi tahan baterai sepanjang hari. Hal ini memicu notebook bisnis berbasis Ryzen PRO 4000 tidak miliki trade-off yang berarti dari sebuah PC desktop.

Berdasarkan keperluan dari para tenaga kerja selagi ini, tersedia beberapa poin mutlak yang menjadi standar baru untuk notebook bisnis modern:

Terobosan performa
Saat ini, pengusaha membutuhkan antarmuka yang disederhanakan dan performa yang tinggi untuk bisa membantu pekerjaan mereka. Aktivitas multitasking seperti melakukan konferensi panggilan video, mengolah dokumen, hingga melacak Info di situs secara bersamaan bukanlah kesibukan yang ringan. Maka dari itu, sebuah notebook bisnis moderen yang diperkuat oleh prosesor Ryzen PRO 4000 menawarkan performa tinggi bersama dengan menghadirkan sebuah prosesor yang miliki inti hingga delapan dan thread hingga 16. Ini melebihi standar prosesor notebook bisnis ultra-tipis lainnya yang di awalnya udah beredar terutama dahulu.

Salah satu prosesor tersebut, yaitu AMD Ryzen 7 PRO 4750U, siap menawarkan performa hingga 37% lebih cepat untuk mobilisasi Microsoft Office didalam benchmark PC Mark 10 Applications jikalau dibandingkan bersama dengan prosesor Ryzen 7 PRO 3700U generasi sebelumnya. Platform AMD yang sama didalam skenario pengujian yang sama termasuk menawrkan peningkatan performa hingga 19% pada Microsoft Word, peningkatan performa hingga 77% pada Microsoft Excel, serta peningkatan performa hingga 27% pada Microsoft PowerPoint. Chip grafis terintegrasi AMD Radeon Graphics yang tertanam pada prosesor AMD Ryzen PRO 4000 series termasuk menegaskan performa terbaik untuk aplikasi yang membutuhkan kebolehan grafis yang lebih intensif.

Baterai tahan lama
Salah satu segi urgent yang bakal dipertimbangkan ketika memilih sebuah notebook bisnis adalah ketahanan baterai. Fleksibilitas dan produktivitas yang tinggi menuntut para pekerja untuk miliki perangkat kerja yang bisa membantu kesibukan mereka seharian penuh. Apalagi jikalau harus berpindah-pindah tempat dan jarang ketemu power outlet, notebook bersama dengan ketahanan baterai yang panjang bakal menjadi lebih menarik. AMD mendesain prosesor Ryzen PRO 4000 untuk bisa beri tambahan performa tinggi tetapi selalu miliki konsumsi energi yang minimal. Sehingga, para pekerja yang menggunakan notebook bisnis yang diperkuat oleh prosesor ini, tidak harus kuatir kembali soal ketahanan energi baterai.

Siap untuk bisnis enterprise
Solusi AMD Ryzen PRO 4000 menghadirkan keamanan AMD PRO, yaitu sebuah pendekatan keamanan berlapis yang menafaatkan fitur-fitur yang tersedia pada susunan silikon, sistem operasi, dan platform untuk membantu menjaga dari ancaman-ancaman modern. Sehingga, prosesor berarsitektur Zen 2 ini selain dirancang untuk menghadirkan terobosan performa, termasuk fokus kepada fitur keamanan dan berfaedah sebagai susunan dasar untuk membangun fitur keamanan tambahan.