Cara Install Desktop Di Windows 7 32bit/86bit Dan 64bit

Cara Install Desktop Di Windows 7 32bit/86bit Dan 64bit

Cara Install WhatsApp Desktop Di Windows 7 32bit/86bit Dan 64bit

Apakah Anda salah satu pengguna setia Windows 7 seperti saya? Lalu Anda bingung kala idamkan install WhatsApp versi Desktop/PC. Tenang, dikarenakan di sini aku dapat memberi tambahan solusinya. Sehingga meskipun pengguna OS Windows 7, WhatsApp Desktop dapat dapat digunakan.

Baru-baru ini WhatsApp formal tidak ulang merilis versi desktop untuk pengguna Windows 7, baik itu Windows 7 32bit/86bit ataupun 64bit. Untuk pengguna Windows, sedikitnya OS yang digunakan adalah Windows 8.

Sebelum ke pembahasan install WhatsApp Desktop di Windows 7, apa sih WhatsApp Desktop itu? WhatsApp Desktop adalah aplikasi WhatsApp yang spesifik untuk digunakan di komputer atau laptop. Awalnya aplikasi WhatsApp diperuntukkan untuk pengguna Smartphone atau Android saja. Kemudian aplikasi WhatsApp udah dikembangkan ulang sehingga dapat digunakan di komputer/laptop.

Layaknya pakai aplikasi WhatsApp di Android, aplikasi WhatsApp dapat dilakukan termasuk di PC. Agar aplikasi WhatsApp Desktop dapat dilakukan di komputer/laptop, pertama kita kudu udah mempunyai account WhatsApp. Sepertinya untuk kepemilikan account WhatsApp tidak kudu dijelaskan lagi. Mungkin saat ini hampir semua pengguna Android udah mempunyai account WhatsApp.

Selain aplikasi WhatsApp Desktop, untuk digunakan di komputer/laptop WhatsApp termasuk dapat dibuka melalui website WhatsApp langsung. Kita dapat mengakses alamat web.whatsapp.com.

Sebelumnya untuk aplikasi WhatsApp Desktop dapat dinikmati termasuk oleh pengguna Windows 7. Namun saat ini WhatsApp udah menghentikan atau tidak sedia kan update terbaru ulang untuk Windows 7.

Dulu WhatsApp Desktop meskipun di website formal WhatsApp tidak sedia kan link download untuk Windows 7, tetapi sebagai alternatifnya kita dapat pakai aplikasi yang dikhususkan untuk Windows 8. Namun saat ini udah tidak dapat lagi.

Lalu bagaimana kalau kita ngotot senantiasa idamkan pakai aplikasi WhatsApp di komputer padahal OS yang digunakan adalah Windows 7? Ternyata meskipun WhatsApp udah menghentikan pemanfaatan untuk Windows 7, kita tetap dapat mengakalinya.

Untuk pakai aplikasi WhatsApp Desktop di Windows 7, kita tetap dapat memanfaatkannya bersama dengan menginstall aplikasi WhatsApp Desktop versi lama. Saya sendiri udah membuktikannya dan sukses dapat bekerja normal.

Download WhatsApp Desktop Versi Lama

Silakan kalau Anda idamkan install aplikasi WhatsApp Desktop di Windwos 7 dapat pakai aplikasi WhatsApp versi lama. Untuk donwload aplikasi WhatsApp Desktop versi lama

Install WhatsApp Desktop Versi Lama Di Komputer/Laptop

Setelah download aplikasi WhatsApp Desktop versi lama sukses, seperti biasa silahkan Anda install di Windows 7. Install aplikasi WhatsApp Desktop tidak seperti install aplikasi atau software pada umumnya. Ketika kita perintah untuk install (double klik) di aplikasi, maka sistem install dapat terjadi di background.
Lakukan Scan QR Code WhatsApp Desktop

Jika sukses install, maka aplikasi dapat terbuka secara otomatis dan dapat tampil untuk sistem Scan QR Code. Silakan melakukan Scan QR Code berasal dari aplikasi WhatsApp Android.

Untuk melakukan Scan QR Code berasal dari WhatsApp Android, silahkan Anda buka WhatsApp di Android dan tap Pengaturan lalu memilih WhatsApp Web. Nanti otomatis kamera Android dapat melacak letak QR Code WhatsApp Web. Silakan Anda arahkan mirip QR Code yang tampil di aplikasi WhatsApp Desktop.

Ketika Anda sukses menyambungkan WhatsApp Android bersama dengan WhatsApp Desktop, dikarenakan ini pakai versi lawas, maka secara otomatis dapat muncul Notifikasi Update berasal dari WhatsApp. Silakan Anda abaikan saja! Namun kalau Anda idamkan menghalau Notifikasi tersebut, silahkan Anda matikan dulu koneksi internet lalu klik pada Notifikasi Update.

Matikan Notifikasi Update WhatsApp Desktop
Sukses! Sekarang Anda dapat pakai WhatsApp Desktop meskipun OS yang digunakan adalah Windows 7. Bagaimana enteng bukan? Ok bisa saja artikel Cara Install WhatsApp Desktop Di Windows 7 dicukupkan sekian saja. Semoga artikel ini ada manfaatnya dan hingga berjumpa ulang di artikel keren dan menarik lainnya. Salam sukses …