Driver GeForce 441.41 WHQL Telah Resmi di Rilis

Driver GeForce 441.41 WHQL Telah Resmi di Rilis

Driver paling baru GeForce 441.41 WHQL telah dirilis, dan Nvidia menyatakan bahwa versi selanjutnya siap untuk mendukung game Halo: Reach, yang mencakup pengoptimalan kinerja dan perbaikan bug spesifik untuk game. Disamping itu, produsen termasuk memberikan beberapa perbaikan yang selama ini bisa saja saja dialami pengguna.

Driver GeForce 441.41 WHQL Telah Resmi di Rilis

Driver termasuk sertakan optimisasi untuk pembaruan “Quake II RTX v1.2”, yang mencakup tekstur resolusi lebih tinggi dan lebih banyak konten untuk fitur pencahayaan. Dengan GeForce 441.41, NVIDIA termasuk memberikan bantuan OpenGL dan Vulkan API untuk Image Sharpening.

Dan bersama fitur tersebut, implementasi NVIDIA berasal dari Image Sharpening dapat mengalahkan AMD bersama mendukung dua API yang belum dimiliki oleh tim merah, yakni DirectX 11 dan OpenGL. AMD dan NVIDIA sendiri telah mendukung DirectX 9, DirectX 12, dan Vulkan.

Nah, catatan lain berasal dari versi GeForce 441.41 termasuk menanggulangi beberapa bug, diawali bersama “Red Dead Redemption 2. Khususnya bug yang sebabkan benchmark RDR2 crash pada proses bersama SLI pas pengguna memainkan game bersama renderer Vulkan-nya.

Bug lain yang sebabkan jamming pada mesin bersama CPU 4-core dan 6-core spesifik termasuk telah diperbaiki. Game crash “Shadow of the Tomb Raider” pas startup didalam mode DirectX 12 telah diperbaiki. Dan terakhir, Driver ini termasuk dapat memperbaiki error ” low streaming bandwidth” di “Forza Horizon 4” sehabis periode gameplay yang panjang.