GPU VGA Nvidia, AMD dan Intel Update 2019

 

Fitur grafis GPU( Graphic Processing Bagian) pada pc desktop ataupun laptop dikala ini didominasi oleh 3 pabrikan besar ialah Nvidia, AMD, serta Intel. Produk GPU ciptaan Nvidia yang amat populer ialah Geforce serta Quadro. AMD serta Intel yang berhasil dengan produk CPU- nya, pula memiliki brand GPU yang pula amat terkenal, tiap- tiap AMD Radeon serta Intel Graphic.

GPU AMD serta Nvidia banyak dibuat dalam wujud kartu grafis ataupun lazim diketahui VGA card. 2 GPU ini kerap dipakai buat kebutuhan yang menginginkan mutu bentuk tingkatan besar semacam main permainan modern serta konsep grafis. Sebagian brand kartu grafis yang memakai GPU Nvidia serta AMD antara lain Asus, Gigabyte, MSI, Zotac, Power Color, serta EVGA.

Sebaliknya GPU Intel lebih banyak dipakai buat fitur grafis berintegrasi( IGP, Integrated Graphic Processing). IGP lazim disertakan dalam chipset motherboard ataupun terpasang langsung dalam CPU. Dapat dikatakan IGP ini ialah pemecahan buat keinginan standar tanpa wajib membeli kartu grafis terpisah.

Inilah Antrean Penampilan GPU VGA Nvidia, AMD serta Intel Pembaharuan 2019

Inilah Antrean Penampilan GPU VGA Nvidia, AMD serta Intel Pembaharuan 2019

Baca pula: Metode Ampuh Memilah VGA Card Yang Pas Buat Komputer Kalian

Nvidia vs AMD vs Intel

Terdapat banyak produk GPU Nvidia, AMD, ataupun Intel di pasaran. Serinya juga lumayan beraneka ragam. Bagus AMD, Nvidia, serta Intel memiliki fitur ataupun kelebihan serta kekurangan tiap- tiap. Selanjutnya ini terdapat sebagian keunggulan serta kekurangan GPU Nvidia, AMD, serta Intel yang banyak dialami oleh konsumen PC

Nvidia

Kelebihan

Kekurangan

Merek atau brand sangat populer

Sokongan vendor serta pengembang yang luas

Penampilan permainan amat baik

Teknologi canggih

Harga lebih mahal

AMD

Kelebihan

Kekurangan

Harga jauh lebih murah

Penampilan mining cryptocurrency amat baik

Teknologi canggih

Kira- kira abur energi listrik

Intel

Kelebihan

Kekurangan

Free( telah tercantum dalam chipset atau CPU Intel)

Sesuai buat keinginan standar

Penampilan permainan tidak sangat nyaman

Kurang sesuai buat keinginan yang butuh penampilan grafis tinggi

Dalam postingan ini, Tekno Jempol hendak mangulas sebagian GPU dari Nvidia, AMD, serta Intel yang banyak di jumpai di pasaran. GPU yang diulas cuma yang dibuat 3 tahun atau angkatan terakhir. Pasti GPU itu terkategori terkini.

Selanjutnya ini catatan GPU Nvidia, AMD, serta Intel yang hendak dibahas

Nvidia

AMD

Intel

Geforce

Seri 10( Pascal)

Seri 20( Turing)

Quadro

Arsitektur Pascal

Arsitektur Volta

Arsitektur Turing

Radeon

Seri 500

Seri Vega

Seri VII

Seri 5000

Radeon Pro

HD atau UHD

Arsitektur Kaby Lake

Arsitektur Coffee Lake

Sayat Plus

Arsitektur Kaby Lake

Arsitektur Coffee Lake

GPU yang diulas, bukan saja buat Komputer desktop tetapi pula tipe mobile atau buat laptop.

Antrean Penampilan GPU AMD, Nvidia, serta Intel Pembaharuan Tahun 2019

Selanjutnya ini, Tekno Jempol membagikan catatan kadar kemampuan GPU Nvidia, AMD, serta Intel terbaik tahun 2019 tipe desktop serta laptop( cocok penjelasan di atas). Catatan ini dipecah per antrean ranking. Ranking paling tinggi membuktikan keahlian kemampuan dari GPU Nvidia, AMD serta Intel. Bila mempunyai ranking yang serupa, berarti GPU itu mempunyai tingkatan kemampuan yang seragam ataupun sebanding.

Catatan GPU ini pula dipecah bersumber pada pembagian ataupun kategori konsumen. Tidak hanya itu, disusun dengan cara jenjang dengan wujud analogi bersumber pada tingkatan kemampuan efisien serta kemampuan kemampuan spesialnya buat kemampuan gaming.

Terkini! Demikian ini Antrean GPU VGA AMD serta Nvidia Terbaik Bersumber pada Penampilan Pembaharuan 2020

 

Bila kamu cermati, kategori low- end ini didominasi GPU berintegrasi ataupun IGP. Pasti saja sebab IGP ialah pemecahan bentuk grafis sangat ekonomis untuk konsumen yang tidak menginginkan kemampuan besar. IGP ini pasti bisa ditemui pada CPU AMD atau Intel modern.

Buat profesi yang tidak sangat berat semacam membuat akta, browsing, memutar nada serta film ataupun hanya main permainan bawaan OS telah amat lumayan cuma memakai GPU ini. Nyatanya, GPU ini pula sanggup buat main permainan yang kira- kira berat ataupun melakukan konsep atau editing grafis tetapi dalam pernyataan yang kecil.