Hard Disk Terbesar di Dunia Keluar Bulan Desember

Rapat kesatu Datasphere 2020 Seagate jadi pentas yang sempurna untuk raksasa storage itu buat memperlihatkan bermacam produk serta teknologi menarik yang dibesutnya, tercantum kelebihan hard disk drive( HDD) terbarunya, Exos 20+ yang berkapasitas 20TB.

Di perhelatan itu, Seagate pula mengonfirmasi kalau HDD terbanyak di bumi ini hendak meluncur pada Desember 2020. Diambil dari TechRadar, HDD dalam itu hendak jadi yang awal muncul dengan teknologi HAMR yang tingkatkan kapasitas, serta aktuator MACH2 yang didesain buat menjaga kemampuan Service Tingkat Agreement( SLA)

Drive HAMR bertugas dikala hard drive memanggang modul disk dengan cara temporer. Ini buatnya lebih gampang menyambut metode besi berani yang bertugas di dalam rakitan, alhasil memudahkan penyusunan informasi ke zona yang lebih kecil pada hard drive serta tingkatkan kepadatan informasi per platter.

Seri Exos 20+ hendak cocok bagaikan drive drop- in buat bay 3, 5 inch. Dalam perihal mengkonsumsi energi, Exos 20+ bisa memercayakan HDD yang menginginkan kurang dari 12W yang hendak menunjukkan kecekatan spindel 7200RPM dengan kecekatan baca atau catat lebih besar dari 261 MB atau s. Tetapi, Seagate belum menginformasikan lebih perinci hal kemampuan Exos 20+ dalam perihal kemampuan baca serta catat dengan cara random.

Walaupun Exos 20+ jadi produk bergengsi yang diluncurkan Seagate, hendak terdapat HDD HAMR bonus dengan kapasitas lebih besar lagi di era kelak. Seagate belum mengonfirmasi berapa banyak informasi yang hendak ditaruh oleh HDD yang hendak diluncurkan ini.

Wow, bayangkan memiliki hard disk dengan kapasitas menggapai 20TB. Tentu terpakai sangat nih buat konsumen semacam para pekerja inovatif yang memerlukan tempat penyimpanan besar.