Hati Hati Virus Mematikan! 7 Softwere ini Berpotensi Bahayakan Laptop/PC kamu

1. WinRAR

Nyatanya kalian sering di dengar dengan aplikasi kompresi terkenal yang satu ini. WinRAR Mensupport beraneka ragam bentuk kompresi semacam RAR, 7- Zip, Zip serta lain- lain yang sesuai buat menaruh file berdimensi besar.

Sayangnya, baru- baru saja, Check Poin Research menciptakan kenyataan mencengangkan kalau suatu malware telah berdiam dalam aplikasi WinRAR sepanjang 19 tahun!

Bisik- bisik, malware ini akan menginfeksi serta mengganggu sistem laptopmu. Astaga ngeri sangat! Hingga dari itu, aplikasi ini harus kalian ubah dengan aplikasi lain yang lebih nyaman.

2. Java( Runtime 6, 7)

Java Runtime 6 serta 7 ialah tipe lawas dari Java yang nyatanya sedang dipakai oleh jutaan konsumen di semua bumi.

Sementara itu, aplikasi yang diklaim serba dapat ini telah bawa banyak permasalahan pada Komputer atau laptop yang dipakai konsumennya.

Apalagi di tahun 2012, konsumen dimohon memadamkan plugin Java di sebaris browser terbaik sebab teruji menyelinapkan menyelundupkan malware ke dalam pc konsumennya.

Hingga dari itu, bila konsumen sedang mau memakai aplikasi ini, amat direkomendasikan buat menginstal ataupun mengupdate tipe terbarunya.

3. Adobe Flash Player

Aplikasi yang satu ini luang terkenal pada tahun 2010- an. Bermacam berbagai web, mulai dari permainan offline, permainan online, sampai streaming film mewajibkan kalian menginstall Flash Player biar dapat dibuka serta dipakai.

Sayangnya, bersamaan berjalannya durasi, aplikasi ini mulai memperoleh banyak permasalahan keamanan sungguh- sungguh. Bermacam berbagai permasalahan timbul, mulai dari laptopnya crash sebab dibobol hacker sampai terdapatnya perampokan data- data individu.

Walaupun Adobe telah berupaya membenarkan sistem keamanannya, tetapi senantiasa nihil. Kesimpulannya, Adobe mencegah konsumen laptop buat menginstal aplikasi beresiko ini. Mereka pula akan menutupnya di tahun 2020.

4. GOM Alat Player

Sesungguhnya, aplikasi pemutar audio serta film kesukaan di Komputer ini mempunyai serangkaian fitur aksi yang akan buat kalian memperoleh hiburan maksimum dikala di laptop.

Sayangnya, dalam suatu dialog dampingi sesama aktivis gadget, aplikasi ini diprediksi menyelinapkan menyelundupkan malware yang bisa mengganggu sistem di Komputer.

Sebagian pembuktian melaporkan kalau laptop mereka jadi lebih lemot serta timbul instalasi abnormal yang tidak sempat diinstal tadinya.

Hingga dari itu amat direkomendasikan buat lekas mengubah aplikasi ini dengan aplikasi pemutar nada terbaik yang lain yang telah aman keamanannya.

5. CCleaner

Siapa yang sering di dengar dengan aplikasi satu ini? CCleaner diklaim sanggup memudahkan kegiatan laptopmu.

Triknya merupakan dengan menghilangkan browsing history lama, menghilangkan program ataupun aplikasi yang telah tidak terpakai, sampai mensterilkan file- file lusuh di laptopmu.

Sayangnya, registry cleaner yang ada dalam aplikasi justru membuat laptop jadi melambat. Apalagi di tahun 2017, CCleaner teruji justru bawa malware ke laptop konsumennya.

Nah, supaya tidak kena zonk di atas, Bujang menawarkanmu metode bikin CCleaner free yang dapat kalian buat sendiri, loh. Efisien serta simpel sangat!

6. Foxit Reader

Aplikasi pembuka PDF free ini telah lumayan terkenal sebab bisa dipakai buat memandang atau membuka akta PDF. Dimensi bisa kecil, tetapi penampilan yang diserahkan amat melegakan.

Sayangnya, seluruh berganti kala tahun 2017, Foxit Aplikasi, pengembang di balik Foxit Reader, memublikasikan kalau sistem mereka terkini saja diretas hacker serta data para konsumennya dicuri oleh mereka.

Tidak hanya itu. Para hacker pula terencana meluku sistem Foxit Reader, alhasil aplikasi ini akan menaruh virus serta malware beresiko yang tidak akan diketahui para konsumennya.

Hingga berarti sangat bikin senantiasa menginstal aplikasi kontra virus Komputer terbaik buat perlindungan keamanan terbaik untuk laptop kesayanganmu betul, kelompok.

7. Zoom

Walaupun belum lama ini aplikasi ini bertambah terkenal, tetapi Zoom banyak disorot oleh ahli siber sebab sistem keamanannya yang lemah.

Salah satunya mempermasalahkan mengapa aplikasi selevel Zoom tidak mempunyai enkripsi end- to- end seperti aplikasi yang lain. Ini membuat fitur rapat dapat dibobol oleh siapa saja.