Hitachi Vantara Resmi Jadi Bagian vSAN Global Partner Appliances

Hitachi Vantara Resmi Jadi Bagian vSAN Global Partner Appliances – Hitachi Vantara, digital infrastruktur dan solusi berasal dari perusahaan subsidari yang dimiliki oleh Hitachi, Ltd. (TSE:6501) secara world menginformasikan bahwa Hitachi Vantara Unified Compute Platform HC menjadi bagian VMware vSAN Global Partner Appliances.

Global Partner Appliances merupakan pendekatan infrastruktur hyperconverged (HCI) terakhir berasal dari VMware bersama faedah deployment untuk menyederhanakan sistem procurement, deployment, dan maintenance lini product HCI. Hitachi Vantara juga menginformasikan pembaharuan terhadap lini product Hitachi UCP RS.

Cin Cin Go, Taruhan Bola Country Manager, VMware Indonesia menyebutkan Hitachi Vantara merupakan kombinasi berasal dari Hitachi Data Systems, Hitachi Insight Group dan Pentaho yang didirikan terhadap th. 2017. Hitachi Vantara menawarkan portofolio product Hitachi terlengkap, juga di dalamnya infrastruktur
hyperconverged.

Hitachi Vantara Unified Compute Platform (UCP) menolong infrastruktur converged dan hyperconverged. Hitachi UCP HC yang di dukung oleh VMware vSAN beri tambahan kemudahan di dalam integrasi bermacam software berasal dari VMware.

“Digitalisasi adalah pergantian fundamental lebih-lebih untuk perusahaan di Indonesia yang fokus di dalam perkembangan inovasi bisnis” tutur Cin Cin Go di dalam info persnya di Jakarta,

Lini product Hitachi UCP Advisor beri tambahan opsi fleksibilitas bagi konsumen di dalam mengurangi OPEX. System ini mampu menjalankan faedah provisioning dan bermacam virtual component lain secara otomatis, mengaplikasikan update bermacam patch, code, serta bermacam pekerjaan administratif lainnya secara berkala untuk melindungi keamanan data perusahaan.

“Dengan menggandeng Hitachi Vantara, saat ini kita mampu menghadirkan pendekatan infrastruktur hyperconverged terakhir yang lebih sederhana, aman, dan fleksibel untuk menolong perkembangan infrastruktur digital di dalam mempercepat akselerasi inovasi dan bisnis perusahaan.” jadi Cin Cin Go.

Sementara itu Robert Kayatoe, Country Manager, Hitachi Vantara Indonesia menyebutkan tak sekedar itu system ini juga terintegrasi dan sesuai bersama software VMware yang beri tambahan faedah deployment lebih cepat agar menghasilkan pekerjaan yang efektif dan efisien. Konfigurasi UCP HC ini menolong perangkat hybrid (disk & flash), all-flash, all NVMe (Intel Optane SSD), & GPU (spesifik cuma untuk kartu grafis NVIDIA Tesla), serta bermacam perangkat lainnya sesuai bersama kebutuhan perusahaan.

“Hitachi Vantara menawarkan efisiensi operasional perusahaan bersama menghadirkan teknologi flash-accelerated terhadap infrastruktur converged dan
hyperconverged yang membuat kita lebih unggul dibanding kompetitor,” kata Robert Kayatoe

Hitachi Vantara juga sediakan opsi tambahan bagi customer, meliputi Hitachi Ops Center Protector dan Hitachi Content Platform (HCP) untuk manajemen penyalinan data serta layanan share file yang lebih cepat dan mudah.

Salah satu wujud solusi vSAN yang saat ini kerap digunakan adalah VirtualDesktop Infrastructure (VDI). Hitachi Vantara menawarkan peningkatan keamanan data perusahaan, mengurangi resiko kehilangan data, dan mampu menghemat biaya operasional perusahaan. Solusi ini beri tambahan keuntungan bagi konsumen untuk membangun platform penyimpanan data mereka dan melindungi data-data penting perusahaan berasal dari serangan ransomware.

Dikombinasikan bersama teknologi NSX berasal dari VMware, Hitachi mampu menghadirkan system firewall individual untuk memperkuat keamanan data perusahaan. Pengaplikasian UCP HC juga menolong lini hybrid cloud deployment berasal dari VMware Cloud Foundation. Hitachi Vantara juga memberikan
fleksibilitas untuk menyatukan pemakaian UCP HC dan Cloud Foundation terhadap lini penyimpanan external SAN bersama system yang mampu berlangsung secara otomatis dan storage policy-based automation.

“Solusi ini juga menawarkan reabilitas, fleksibilitas, faedah automation, dan performa yang tak tertandingi untuk bermacam kebutuhan perusahaan serta selalu kompetitif lebih-lebih di pasar Indonesia dan Filipina.” mengerti Robert Kayatoe

Teknologi VMware juga memungkinkan konsumen untuk membangun, mengatur, menjalankan, menyambungkan, dan melindungi bermacam data penting perusahaan di bermacam data center. Teknologi ini memudahkan konsumen untuk saling membuka dan memperlancar kegiatan operasional perusahaan. Kubernetes, keliru satu platform revolusioner VMware udah dianggap untuk menghadirkan layanan private cloud, public cloud dan edge.

VMware Tanzu adalah solusi terakhir berasal dari VMware yang mampu menolong konsumen di dalam membangun, mengatur, dan menjalankan aplikasi moderen terhadap platform Kubernetes yang juga di dukung oleh Bitnami (aplikasi faedah deployment) dan Pivotal (aplikasi untuk membangun cloud native applications).

Berbagai teknologi canggih ini menolong konsumen untuk membangun private, public, maupun hybrid cloud yang sesuai bersama kebutuhan perusahaan, skema pembayaran pay as you go, keamanan data yang lebih terjamin serta system yang mampu berlangsung secara otomatis .