Intel Core Generasi ke-11

Intel Core Generasi ke-11 – Sudah lebih dari setahun pas kami berteman bersama Intel Core Generasi ke-10 terhadap bulan September 2019. Istimewanya pas itu adalah Kota Semarang yang menjadi tidak benar satu tempatnya. Kini, generasi ke-11 udah meluncur kembali. Seperti apakah performa yang ditunjukkan?

Sebagai bloger yang tidak terlampau fokus terhadap konten tekno, kami terus mengupayakan menyaksikan suatu hal yang menarik untuk kami bawa. Halaman ini pun kami membuat sesudah mendapat gagasan dari tulisan Instagram ASUS Indonesia yang mengenalkan Ultrabook Pertamanya di Indonesia bersama Intel generasi ke-11 yang diposting tanggal 19 November 2020.

Hei lihat, pikir kami. Tidak merasa Intel udah ada generasi ke-11. Ini harus kami bawa ke blog gara-gara generasi ke-10 dulu kami bawa juga sebelumnya. Intel Core Generasi ke-11 sendiri formal diperkenalkan terhadap bulan Septembe 2020.

3 varian

Bila generasi ke-10 banyak membawa dari rilis informasinya, maka kali ini kami mendapatkannya dari website resminya intel Indonesia, intel.co.id. Bila Ice Lake adalah kode nama yang diberikan dari alur prosesor Intel Core Generasi ke-10, maka untuk Intel Core Generasi ke-11 kode namanya adalah Tiger Lake.

Dari halaman situs, generasi ke-11 masih memberikannya kepada 3 varian intel, seperti

intel Core i5
intel Core i7
intel Core i3

Lebih cerdas

Dengan teknologi AI yang lebih canggih, membawa pengalaman yang lebih optimal dan kaya. Seperti video call, memicu video, foto dan sebagainya. Dan juga pemberian Intel® Deep Learning Boost memungkinkan lebih sedikit pas tunggu dan lebih banyak pas berkreasi

Dari segi baterai juga era penggunaan baterai juga lebih lama. Kehadiran Intel® Iris® Xe Graphics Technology adalah tidak benar satu penyebabnya.

Teknologi AI baru juga memicu banyak kehadiran aplikasi dan fitur baru yang memakai AI. Seperti berikut ini

Upscaling gambar
Editor Foto AI
Pencarian konten gambar
Editor video AI
Peredam kebisingan Neural
Latar belakang buram
Perwarnaan gambar
dan masih banyak lagi

Upgrade grafis utama (Intel® Iris® Xe Graphics)

Hadirnya arsitektur Intel® Xe Graphics yang baru, pengalaman menonton, bermain game, dan lainnya, juga penggunaan untuk laptop yang tipis dan enteng lebih optimal. Bermain games merasa lebih cepat dan maksimal. Ini gara-gara dilengkap bersama definisi sampai 1080p 60 FPS.

Pengalaman menonton juga lebih menarik bersama peningkatan sampai 8K, HDR 4x4K yang memungkinkan customer mengakses ke 4 layar HDR sekaligus.

Dilengkapu Dolby Vision HDR + Dolby Atmos 3D Sound, serta teknologi GPU paling baru untuk streaming video bersama lancar.

Selain gamer, pengguna lain seperti kreator turut dimanjakan bersama AI Matrix Engine baru yang berdaya rendah. Proses encoding yang mengesankan, memicu file bersama kebolehan 4K atau lebih-lebih mengekspornya bersama cepat dan mudah.

Intel menghadirkan Driver Day Zero untuk rilis game baru, meyakinkan pemain menjadi yang pertama untuk menikmati tingkat performa paling baru yang dioptimalkan game. Selain itu, Adaptive Sync menghilangkan layar terpecah untuk pengalaman yang lebih lancar.

Kolaborasi bersama laptop tipis dan ringan

Tahun 2021 bakal menjadi panggung untuk laptop yang tambah tipis dan ringan. Hadirnya Intel generasi ke-11 ini seperti berikan mesin baru terhadap kendaraan yang mulanya biasa, kini lebih luar biasa. Apakah ini bermakna harga juga tambah kompetitif?

Wi-Fi 6 Terbaik di Kelasnya

Selalu dikatakan yang terbaik dari sebelumnya, tentu saja. Saat berpikir untuk menulis berkenaan Wi-Fi 6, ternyata generasi paling baru ini udah versi terbarunya bersama nama Intel® Wi-Fi 6 (Gig+).

3x lebih cepat download, bermain game bersama keadaan selalu baik, tingkat keamanan yang lebih baik dan sanggup digunakan lebih banyak pengguna.

Platform Intel Evo

Intel EVO adalah generasi paling baru dari Proyek Athena yang dipelopori oleh Intel. Perangkat yang mendapat emblem Intel Evo terverifikasi sebagai laptop terbaik.

Karena didalam Intel Evo, perangkat harus memenuhi syarat seperti Intel EVO adalah generasi paling baru dari Proyek Athena yang dipelopori oleh Intel.

Intel EVO adalah sebuah desain yang dibikin untuk menjadikan penggunanya lebih produktif, pengalaman luar biasa, di mana pun.

Prosesor Intel Core Generasi ke-11 paling baru ada bersama grafis Intel Iris Xe (Tiger Lake) dirancang untuk mengakomodir keperluan bakal laptop tipis dan ringan, tetapi selalu bertenaga. Terutama untuk urusan produktivitas, kolaborasi, kreasi, gaming, dan hiburan di seluruh Windows dan laptop berbasis Chrome OS. by tek.id.

ASUS tidak sendiri yang ditunjuk didalam jajaran laptop yang udah mendapat generasi ke-11 ini, ada Acer, Dell, HP, Lenovo, dan MSI.