Iphone Dukung Jaringan 5G

Iphone Dukung Jaringan 5G

Iphone Dukung Jaringan 5G – Survei Decluttr

Kenyataannya, iPhone belum pernah merilis handphone 5G mirip sekali. Lantas, bagaimana isu ini dapat mencuat ke permukaan?

Iphone Dukung Jaringan 5G

Alasannya adalah dikarenakan survei yang dijalankan oleh Decluttr terhadap 2,000 responder di Amerika Serikat.

Survei ini bertujuan untuk mengetahui seberapa mengetahui pengetahuan orang terhadap perangkat yang digunakan.

Decluttr sendiri merupakan semacam website menjual membeli online di bawah naungan DRUM Agency, sebuah agensi periklanan.

Hasil surveinya benar-benar mengejutkan, geng. Ternyata, banyak pengguna yang tidak benar-benar mengetahui handphone yang mereka gunakan.
iPhone 5G

Salah satu pertanyaan yang dijawab oleh para responden adalah apakah iPhone yang mereka mengfungsikan udah menunjang jaringan 5G.

Ada kira-kira satu pertiga responden yang berpikiran seperti itu. Alasannya, mereka mengira bahwa jaringan 5G tersebut bergantung provider yang mereka gunakan.

Selain itu, mereka juga perhitungkan faktor-faktor lain seperti terbatasnya persediaan dan mahalnya harga perangkat tersebut.

Untuk detil tiap provider yang digunakan oleh respondennya, dapat anda melihat di bawah ini:

Bagaimana dengan pengguna HP lain seperti Samsung? Sama saja, apalagi angkanya lebih besar berasal dari iPhone.

Tapi hal ini dapat dimaklukmi dikarenakan Samsung sesungguhnya udah merilis smarphone 5G mereka, yaitu Samsung Galaxy S10 5G.

Kamu dapat melihat detailnya di bawah ini:

Mereka yang yakin bahwa smartphone mereka udah menunjang jaringan 5G tunjukkan mereka merasakan pergantian kecepatan jaringan yang mereka gunakan.

Sebanyak 62% berasal dari mereka yakin bakal hal itu. Aneh ya, geng, padahal belum ada namun terasa internetnya lebih cepat. Karena sugesti kali, ya?

Jaringan 5G sendiri sesungguhnya udah ada di beberapa tempat di Amerika Serikat, kendati masih benar-benar terbatas.

Direncanakan terhadap th. depan, jaringan 5G udah menjangkau lebih banyak tempat di Amerika Serikat.
Seberapa Orang Tahu Tentang Handphone Mereka?

Seberapa kenal anda dengan handphonemu sendiri? Apakah anda mengetahui fitur-fitur yang dimiliki oleh handphonemu?

Kenyataannya, 1/2 berasal dari responden ini tidak mengenal smartphone mereka dengan baik. Ketika disodori beberapa handphone berasal dari perusahaan yang sama, mereka salah menebak.

Smartphone yang paling susah dikenali adalah iPhone XR. Sebaliknya, smartphone yang paling enteng untuk diidentifikasi oleh pemiliknya adalah Samsung Galaxy S9+.

Untuk detil lebih jelasnya anda dapat melihat gambar di bawah ini, geng.

Tidak hanya itu, para responden juga ternyata tidak mengetahui seluruh fitur yang dimiliki oleh smartphonenya.

Kurang berasal dari 1/2 (40%) berasal dari pengguna Samsung Galaxy S7, S8, dan S9 tidak mengetahui bahwa smartphone mereka udah menunjang wireless charging!

Pengguna Apple tidak lebih baik di dalam mengenal iPhone yang mereka gunakan. Hanya 14% pengguna yang mengetahui bahwa perangkat mereka miliki NFC.

Lebih parahnya, hanya 1/2 pengguna iPhone XS, XS Max, dan X yang mengetahui bahwa smartphone mereka udah miliki fitur anti air!
Hasil Survei Lainnya

Ada hasil-hasil survei lainnya yang memadai menarik untuk disimak. Contohnya, 43% responden menghabiskan duwit kira-kira $500 atau setara 7 juta rupiah untuk mengganti HP.

31% responden beralasan perangkat mereka udah rusak, namun 26% lainnya membutuhkan smartphone yang lebih cepat.

Walaupun begitu, sebaganyak 86% responden terasa puas dengan smartphone baru mereka dan terasa sesuai dengan duwit yang dikeluarkan.

Pertanyaan lain yang diajukan adalah berkenaan smartphone refurbished. Sebanyak 68% responden tunjukkan tidak dapat membedakan antara smartphone refurbished dan yang baru.
Akhir Kata

Jadi, anggapan berasal dari survei tersebut adalah banyaknya orang yang belanja smartphone tanpa mengupayakan mengenalnya lebih dalam.

Bahkan, mereka hingga mengira bahwa iPhone yang mereka mengfungsikan udah menunjang 5G. Padahal, Apple belum pernah mengumumkan perangkat 5G mereka.

Selain itu, beberapa pengguna tidak mengetahui ada banyak fitur berfungsi yang dapat mereka mengfungsikan berasal dari smartphone mereka, seperti wireless charging dan water resistant.

Oleh dikarenakan itu, saat anda bakal belanja smartphone, pastikan anda benar-benar memahaminya sehingga dapat menggunakannya secara optimal.

Kalau anda belum kepikiran untuk mengganti smartphonemu, cobalah anda cek apakah ada fitur yang belum pernah anda manfaatkan.