Kegunaan dan Kelebihan IDM

Kegunaan dan Kelebihan IDM

Kegunaan dan Kelebihan IDM – Internet Download Manager adalah software download manager paling baik untuk PC dan laptop. Sotware ini sudah terbukti dan terpercaya mampu mempercepat sistem download di internet.

Kegunaan dan Kelebihan IDM

Salah satu fitur unggulan lainnya, mampu pause dan resume sistem download. Yuk install!

Fitur lengkap software Internet Download Manager
1. Mempercepat atau mengoptimalkan kecepatan download

Merupakan fitur andalan, dimana menjanjikan kamu kecepatan tinggi pas download lewat IDM full version. Berbeda bersama download lewat browser yang umumnya kecepatannya di batasi, kalau lewat IDM kecepatannya hingga unlimited.
2. Bisa pause dan resume pas download

Saat kamu tersedia suatu hal dan mau berhenti sebentar mendownload, mampu dijalankan kapan saja lewat tombol pause. Jika mendambakan download kembali, langsung saja klik resume. Hal ini tidak bakal menyebabkan kerusakan file hasil download.
3. Mencegah hasil download corrupt

Begitu hasil download selesai, IDM bakal laksanakan kontrol ulang. Apabila tersedia block file yang tertinggal yang berpotensi menyebabkan kerusakan file, maka IDM bakal menyadari dan mendownload block yang tertinggal itu saja.
4. Merapihkan file download berdasarkan jenis

Hasil downloadan kamu semua mampu dicermati bersama rapi di IDM. Dibagi-bagi jadi dari tanggal, jenis, ukuran dan lain-lain cocok bersama kebutuhan. Membuat penataan file kamu jauh lebih rapi dan jelas.

Nggak mampu dipungkiri bahwa mendownload bersama IDM itu sudah cepat, tapi pasti kamu menghendaki lebih cepat lagi. Benar begitu? Kalau kamu mau lebih ikuti langkah ini…

Download dan install software ‘IDM Optimizer’.
Langsung buka softwarenya, lalu klik ‘Maximize Now!’.
Restart IDM kamu, selesai sudah. Nikmati download ngebut!

5 Alasan Memilih IDM Dibanding Download Manager Lain

Nggak mampu Jaka pungkiri, bahwa selain IDM terdapat juga download manager yang lain. Namun meski demikian, Jaka senantiasa merekomendasikan IDM loh. Nah kurang lebih mengapa demikian, memangnya memiliki kelebihan apa?
1. Benar-benar Meningkatkan Kecepatan Download, Bukan Hoax

Berbeda bersama download manager lain, yang umumnya mengklaim mampu tingkatkan kecepatan download hingga sekian kali lipat. Namun konsisten terang umumnya itu hoax. Hanya IDM yang terlalu melakukannya bersama mengoptimasi jalur internet.
2. Bisa Ditinggal Tidur

Download file ukuran besar, gampang jika dijalankan bersama IDM. Sebab kamu mampu tinggal tidur, beneran tidur. Begitu sudah selesai, secara otomatis IDM mampu menshutdown pc kamu. Praktis sekali bukan?
3. Cara Penggunaan Mudah, Terintegrasi Beragam Browser

Mendukung banyak variasi tipe browser terkenal seperti Google Chrome, Mozilla Firefox, Opera dan lainnya. Sehingga begitu kamu download seperti biasa, bakal langsung dialihkan ke IDM. Terintegrasi bersama baik dan gampang dipakai.
4. Proses Pause dan Resume Tidak Merusak File

Seperti Jaka jelaskan sebelumnya, kamu mampu pause dan resum kapanpun yang kamu inginkan. IDM bakal senantiasa menegaskan hasil download kamu sempurna, tidak rusak dan yang pasti tanpa harus laksanakan download ulang.
5. Dapat Membatasi Kecepatan Download

Terkadang sambil download kamu juga mendambakan sambil Youtube-an. Supaya mampu nonton Youtube bersama lancar, batasi saja pengguna internet untuk download. Maka kamu bakal mampu download sambil Youtube-an bersama lancar.