Kegunaan Gom Player Yang Perlu Anda Ketahui

Kegunaan Gom Player Yang Perlu Anda Ketahui

Kegunaan Gom Player Yang Perlu Anda Ketahui – Software pemutar musik dan video terbaik untuk laptop kamu. Karena begitu canggihnya, bahkan sanggup memutar untuk file yang rusak.

Mendukung banyak format musik dan video. Terdapat pula fitur codec finder, untuk menemukan format code secara otomatis. Lengkap banget pokoknya fiturnya!

Fitur Unik Yang Hanya Ada di GOM Player for PC

Kegunaan Gom Player Yang Perlu Anda Ketahui

Codec Finder: GOM Player mencakup banyak Codec (XviD, DivX, FLV1, AC3, OGG, MP4, H263 dan lebih) supaya Anda tidak harus menginstall Codec terpisah untuk biasanya video. Bagi mereka yang memerlukan Video Codec yang terpisah, GOM Player bakal menemukan satu.

Memutar File AVI yang rusak: Teknologi yang dipatenkan GOM Player terlalu mungkin pengguna untuk menyaksikan file bersama dengan indeks rusak atau yang tetap sedang didownload.

Pendukung Subtitle: GOM Player menunjang SMI, SRT, RT, SUB (dengan BEI) file untuk subjudul. Anda bahkan sanggup menyinkronkan subtitle dan video kalau tersedia ketidakcocokan apapun.

Playlist: Jika Anda mobilisasi file video dan sudah tersedia file bersama dengan nama yang sama didalam direktori, maka bakal secara otomatis ditambahkan ke daftar putar Anda. GOM Player miliki format yang sama layaknya playlist M3U, PLS, ASX.

Dukungan Berbagai Jenis Media: Seiring bersama dengan format fasilitas yang tidak serupa layaknya AVI, MPG, MPEG dan DAT, GOM Player terhitung menunjang streaming Windows fasilitas format (WMV, ASF, ASX). Anda terhitung sanggup saksikan video berkualitas DVD bersama dengan 5,1 channel audio output.

Mungkin banyak berasal dari kamu yang selagi ini tetap memakai Windows Media Player. Merasa kalau, ah ini saja sudah cukup. Benar begitu? Wah sayang sekali, sebab kamu bakal membebaskan banyak kecanggihan berikut:

Mendukung Video FPS Tinggi: Jika memutar video di Windows Media Player dan yang lain, biasanya video terjadi di 24 FPS atau paling tinggi ya 30 FPS. Tapi kalau manfaatkan ini, sanggup sampai 144 FPS loh.

Mendukung Penggunaan Subtitle: Memasang subtitle terhitung mudah. Tidak harus file terpisah, tetapi terhitung sanggup terintegrasi. Berbeda bersama dengan Windows Media Player yang harus manfaatkan file terpisah dan kadang tidak tersinkronisasi.

Beragam Codec Untuk Video: Biasanya pada video-video anime, memerlukan format codec video khusus. Jika tidak, maka video bakal jadi lebih patah-patah. Oh iya, video codec terhitung otomatis di download loh.

Kustomisasi Playlist: Asik sekali membuat playlist di software ini. Sebab begitu selesai, playlist ini sanggup kamu bagikan ke teman-teman cukup bersama dengan sekali klik. Beda bersama dengan software lain yang pasti tidak bisa.

Memutar File Media Rusak: Fitur yang oke banget, kalau mendadak tersedia file lagu atau video kamu yang rusak. Coba saja putar atau perbaiki bersama dengan sofware ini. Dikerjakan otomatis tanpa repot loh.

Sebagian orang malas download GOM Player, sebab sebenarnya tampilannya terlihat rumit. Bagi kamu yang setuju dan tidak suka, Jaka bakal memberi tambahan pilihan lainnya. Berikut adalah 5 aplikasi pemutar fasilitas terbaik lainnya:

1. VLC Player: Bahkan lebih kondang berasal dari GOM Player, miliki kegunaan yang kurang lebih sama, terhitung lebih ringan digunakan. Tapi VLC Player tidak miliki kebolehan memutar atau memperbaiki file fasilitas rusak.

2. KM Player: Cocok banget untuk nonton film. Sebab software ini, sanggup otomatis mencari dan menampilkan subtitle yang tepat. Tapi hanya untuk film ternama ya, jikalau film tidak kondang maka tidak bisa.

3. Quick Time Player: Mendukung format langka, layaknya 3GP contohnya. Dahulu software ini begitu populer, selagi smartphone hanya menunjang video bersama dengan format 3GB. Karena sekarang sudah MP4, sudah tidak begitu populer.

4. Winamp:

Legenda pemutar musik berasal dari dahulu sampai sekarang. Menyediakan kustomisasi yang luas dan mudah. Membuat suara beragam kembali menjadi lebih enak didengar. Terdapat terhitung setting preset untuk mempermudah.

Masih satu product bersama dengan GOM Player, hanya saja ini tertentu untuk lagu. Terdapat settingan untuk equlizer, virtual surround dan lain-lain yang membuat kembali lebih epik di dengar. Bagi pencinta lagu, download ini ya.