Logitech Bikin Mouse Gaming Pro X Serasa Pro Player

Logitech Bikin Mouse Gaming Pro X Serasa Pro Player

Produsen aksesoris pc ternama, Logitech, baru saja meluncurkan satu seri mouse gaming yang diklaim sebagai mouse paling ringan.

Diberi nama G Pro X Superlight, mouse gaming Logitech ini terhadap dasarnya adalah versi ramping berasal dari mouse G Pro yang sudah dirilis sebelumnya.

Diklaim sebagai mouse paling ringan, G Pro X Superlight tercatat memiliki bobot kurang berasal dari 2,2 ons atau sekitar 63 gram. Sebenarnya tidak jauh berbeda berasal dari G Pro dengan 2,8 ons, tapi bagi para pro-player nampaknya bobot ini bakal terlampau jadi lebih nyaman.

Melansir Engadget, kelebihan lain berasal dari Logitech Pro X Superlight adalah ditambah sensor Logitech Fast Hero 25K, yang mampu mencari 25.600 DPI. Bagi para gamers, tingginya tingkat DPI ini bakal terlampau merubah kecepatan manuver dan akurasi di dalam game.

Bukan cuma itu, dengan teknologi Lightspeed 2.4GHz berasal dari Logitech, Anda bakal merasakan latensi layaknya sebuah mouse berkabel, padahal Logitech Pro X Superlight merupakan mouse nirkabel.

Acer hadirkan pertama kali di Indonesia Swift 3X laptop

Sebagai mouse nirkabel, Logitech mengklaim G Pro X Superlight mampu bertahan hingga 70 jam dengan satu kali pengisian daya. Jauh lebih baik berasal dari versi pada mulanya yang cuma bertahan 60 jam.

Soal penjualannya, Logitech memberitakan bahwa G Pro X Superlight bakal jadi dijual di situs resmi Logitech terhadap tanggal 3 Desember 2020 mendatang.

Harga Logitech G Pro X Superlight dibanderol US$150 atau sekitar Rp 2,1 jutaan. Bagi Anda yang berminat, sistem pre-order sudah jadi diakses dan baru bakal dikirim terhadap Desember nanti.