Macam Macam Microsoft

Microsoft Windows

Operating System yang dilahirkan oleh Microsoft Corporation ini memakai antarmuka berplatform Graphical User Interface( GUI). Tipe awal dari OS ini merupakan Windows Graphic Environment 1. 0, sebaliknya tipe mutakhirnya yakni Windows 10. Beliau memiliki banyak keunggulan, di antara lain user friendly, instalasi aplikasi lebih gampang, memiliki banyak sokongan driver serta sedang banyak lagi. Tetapi, harga sertifikat Windows terhitung mahal serta sistem keamanannya kurang maksimum.

Microsoft Word

Kamu tentu tidak asing dengan aplikasi yang dikeluarkan oleh Microsoft Corporation ini. Beliau umumnya sepaket dengan program Microsoft Office lain, semacam Excel, Power Poin serta serupanya. Aplikasi itu bawa banyak keunggulan, mulai dari konsumsinya yang gampang( user friendly), fitur komplit serta dapat digunakan buat membuat bermacam berbagai akta, antara lain novel, pesan, pengumuman dan lukisan simpel. Tetapi, satu aplikasi Microsoft Word wajib diinstal buat satu pc. Konsumen juga wajib melunasi sertifikat yang tidak ekonomis.

Microsoft Excel

Aplikasi yang satu paket dengan Microsoft Word ini memiliki bentuk nan user friendly, dilengkapi menu- menu standard serta fitur yang diperlukan buat pengerjaan nilai. Sebab bertabiat shareware, konsumen wajib melunasi sertifikat biar dapat melakukannya.