Menyesuaikan Berkas Dampingi Pc Lewat Internet

Menyesuaikan Berkas Dampingi Pc Lewat Internet – Google sudah membenarkan seluruh orang mempunyai persediaan informasi berarti mereka, serta baru- baru ini Google mengeluarkan perlengkapan terkini buat konsumen Windows serta Mac buat bawa redundansi ke tingkatan selanjutnya. Namanya Backup and Sync yang ialah merupakan perlengkapan yang kilat serta efisien buat menaruh file- file berarti kalian di cloud.

Saat sebelum kita mengulasnya, ayo kita ucapan sedikit mengenai apa sesungguhnya Backup serta Sync. Bila kalian konsumen Google, kalian bisa jadi telah mengenali perlengkapan penyerentakan Google yang lain: Google Drive serta Google Photos Uploader. Keduanya saat ini sudah diintegrasikan ke dalam Backup& Sync, alhasil kalian bisa mengendalikan seluruh file, film, lukisan, serta yang lain dari satu aplikasi. Di sinilah kalian hendak mengendalikan berkas mana dari Drive kalian yang disinkronkan dari serta ke Komputer ataupun Mac kalian, dan memastikan berkas lukisan mana yang wajib dicadangkan bagaikan bibliotek Gambar kalian.

Google Drive senantiasa jadi inti dari perlengkapan Backup& Sync, jadi bila kalian tidak sempat memakai google Drive hingga sedikit uraian bisa jadi dibutuhkan. Pada dasarnya, Backup serta Sync membolehkan kalian buat menyesuaikan penyimpanan cloud Google Drive kalian dengan pc kalian, apakah itu totalitas Drive ataupun cuma file serta berkas khusus. file serta berkas itu setelah itu diperlakukan bagaikan file lokal di pc, alhasil keadaan berarti kalian senantiasa terbarui di tiap pc yang kalian punya( serta di cloud).

Salah satunya dispensasi di mari merupakan file Google Documents( Google Sheets, Docs, Slides), sebab Backup& Sync tidak hendak downloadnya buat akses offline. Tetapi, itu hendak menaruh simbol di berkas Google Drive alhasil kalian bisa mengklik 2 kali seakan itu merupakan akta lazim( kalian cuma butuh koneksi internet buat memandang serta mengeditnya.)

Backup& Sync pula meningkatkan satu perlengkapan lagi: opsi buat mencadangkan berkas khusus dari Komputer ataupun Mac kalian ke Google Drive kalian. Misalnya, aku memakai Google Drive buat menaruh nyaris seluruh perihal, alhasil bisa diakses dari seluruh fitur aku yang lain. Namun berkas screenshots di pc Windows aku tidak terdapat di berkas Drive, terdapatnya di berkas Pictures Komputer aku. Dengan Backup serta Sync, aku bisa mengakses berkas dari salah satu fitur aku yang lain, bila saja.

Selanjutnya metode mengaturnya serta menyesuaikan seluruhnya.

1. Unduh serta Instal Backup& Sync

Perihal awal yang butuh kalian jalani merupakan unduh Backup& Sync. Yakinkan buat mengutip file installer yang cocok buat fitur kalian( Mac ataupun Komputer). Bila kalian telah menginstal Google Drive, janganlah takut, perlengkapan ini hendak dengan cara otomatis mengubahnya, tidak dibutuhkan penghapusan instalasi.

Sepatutnya cara unduh dengan amat kilat( terkait dari kecekatan internet kalian), serta kalian cuma butuh melaksanakan installer sehabis berakhir. Bila kalian memakai Google Chrome, lumayan klik tombol unduh di bagian dasar laman.

Sebagian detik setelah itu, Backup& Sync hendak di instal. Kala berakhir, pemberitahuan timbul berkata pada aku buat me- restart pc aku buat alibi yang tidak dikenal oleh aku.

Bila kalian tadinya sudah menginstal aplikasi Google Drive, Backup& Sync hendak dengan cara otomatis login ke Account Google kalian. Bila tidak, kalian wajib login terlebih dulu. Sehabis itu, layar splash kilat hendak memberitahu kalian seluruh mengenai aplikasi: mencadangkan beberapa barang kalian. Klik“ Selokan it” buat langsung memakai aplikasi.

2. Seleksi berkas lain di Komputer kalian buat disinkronkan

Berikutnya, ayo kita amati bagian My Computer, tempat kalian bisa memilah berkas lain pada Komputer kalian buat disinkronkan. Terdapat sebagian opsi yang telah ada di mari: Desktop, Documents, serta Pictures. Kalian lumayan mencentang kotak di sisi opsi buat mencadangkan seluruhnya dari posisi itu ke Google Drive.

Namun bila kalian mau memperoleh sedikit lebih mendetail serta cuma mencadangkan berkas khusus, kalian bisa melaksanakan ini dengan mengklik opsi“ Choose Berkas“. Navigasikan ke berkas yang mau kalian bikin cadangannya, serta klik“ Select Berkas.”

Memo: File yang kalian sinkronkan dari berkas Drive kalian tidak hendak timbul di Drive di sisi seluruh file kalian yang lain. Buat mengakses file- file itu, buka Google Drive di website serta klik“ My Computers” di menu sisi kiri. opsi ini pula ada di aplikasi seluler Google Drive.

Bila kalian mau file ataupun berkas timbul dibawah“ My Drive”, kalian wajib menyinkronkannya dengan metode lama: dengan meletakkannya di dalam berkas Google Drive di Komputer kalian.

3. Atur pengaturan upload gambar kamu

Di dasar opsi berkas di bagian“ My Computer”, kalian pula bisa memastikan gimana kalian mau mencadangkan lukisan( pasti saja ini dicoba bila kalian memilah buat mencadangkan lukisan dari Komputer):

Original Quality, opsi ini hendak menyantap tempat di Drive kalian.

High Quality, opsi ini tidak hendak menyantap ruang apa juga di Drive kalian. opsi ini memakai algoritma kompresi pintar buat mengecilkan dimensi lukisan tanpa kurangi mutu, serupa semacam di aplikasi Gambar Google pada fitur Android serta iOS.

Kalian pula bisa memastikan gimana kalian mau mengendalikan opsi penghapusan:

Remove Items Everywhere, Don’ t Remove Items Everywhere, ataupun Ask Me Before Removing Items Everywhere. opsi terakhir diresmikan bagaikan default, yang sesungguhnya sangat masuk ide. Janganlah ragu buat mengubahnya cocok dengan keinginan khusus kalian.

Terakhir, kalian bisa mencentang kotak di bagian Google Photos buat dengan cara otomatis memindai lukisan terkini di pc kalian serta mengunggahnya ke Google Photos. Terdapat pula opsi kecil di bagian dasar bercap“ USB Devices& SD Cards” yang bisa kalian maanfaatkan buat unggah file dengan cara otomatis dari kamera digital kalian ataupun drive USB bila kalian ingin. Lumayan colokkan drive ataupun kartu serta pastikan apa yang mau kalian jalani dengannya.

4. Seleksi berkas yang hendak disinkronkan dari Google Drive

Perlengkapan Backup& Sync dipecah jadi 2 bagian penting:

Google Drive: Aplikasi ini melaksanakan guna yang serupa dengan aplikasi Google Drive yang asli. Kalian memilah berkas apa yang hendak disinkronkan dari penyimpanan cloud Google Drive kalian, serta berkas itu hendak timbul di berkas Google Drive di Komputer kalian. Apa juga yang kalian masukkan ke berkas itu pula hendak disinkronkan ke Google Drive.

My Computer: Bagian membolehkan kalian menyesuaikan file antara pc serta Drive kalian tanpa meletakkannya di berkas spesial Google Drive. Seleksi saja berkas dari pc yang mau kalian sinkronkan, serta berkas itu hendak disinkronkan ke penyimpanan cloud kalian( walaupun mereka hendak timbul di bagian terpisah dari antarmuka Google Drive, bukan dengan seluruh file Drive kalian yang lain.)

Bagian Google Drive jauh lebih simpel serta hendak bersahabat untuk siapa saja yang sudah memakai Google Drive di era kemudian.

Kalian mempunyai sebagian opsi khusus dalam menu ini, antara lain:

Sync My Drive to this Computer: Maanfaatkan opsi ini buat mengaktifkan atau menonaktifkan penyerentakan Google Drive kalian ke pc kalian.

Sync Everything in my Drive: Dengan cara literal ini hendak menyesuaikan semua konten Google Drive kalian ke pc kalian.

Sync Only These Folders: Membolehkan kalian memastikan berkas mana yang hendak disinkronkan dari Google Drive ke pc kalian.