Microsoft Larang Karyawan Meriahkan Prank April Mop

Serupa semacam tahun- tahun tadinya, beberapa industri teknologi diprediksi hendak ikut membuat prank ataupun candaan buat menyemarakkan 1 April ataupun yang diketahui bagaikan April Mop.

Tetapi, Microsoft ditentukan tidak hendak menjajaki April Mop pada tahun ini.

Dikutip Softpedia, Minggu( 31 atau 3 atau 2019), Chief Marketing Microsoft, Chris Capossela, mengimbau para pegawai buat tidak ikut- ikutan membuat prank di hadapan khalayak.

Sebabnya simpel, tidak seluruh orang menggemari candaan serta bagi catatan yang bocor, dituturkan tidak seluruhnya berakibat bagus.

” Sering- kali hasilnya mengasyikkan, serta sering- kali tidak. Bagaimanapun, informasi yang kita punya membuktikan kalau kelakuan ini mempunyai akibat positif terbatas, serta amat dapat menciptakan daur informasi yang tidak di idamkan,” kata Capossela di dalam catatan dalam yang didapat The Verge.

Capossela berikutnya memohon para pegawai buat melanjutkan pemberitahuan itu pada regu, serta mitra- mitra dalam.

Beliau mau Microsoft menghindar dari prank eksternal yang bisa mengaitkan pelanggan.

” Mengenang tantangan yang dialami pabrik teknologi dikala ini, aku memohon seluruh regu di Microsoft buat tidak melaksanakan kelakuan April Mop yang berhubungan dengan khalayak. Aku menghormati banyak orang yang bisa jadi melimpahkan durasi serta pangkal energi buat kegiatan- kegiatan itu, tetapi aku percaya kita lebih banyak memperoleh kehilangan dari profit dengan berupaya jadi lucu pada satu hari ini,” tulisnya.

Tahap Microsoft ini diucap tidak tersangka. Perusahaan- perusahaan teknologi lain sering melaksanakan prank April Mop pada tahun- tahun tadinya, serta Google merupakan salah satunya.

Biarpun begitu, amat bisa jadi terdapat yang menjajaki tahap Microsoft, tercantum Google, mengenang industri sempat memperoleh pengalaman tidak melemakkan dikala membuat prank Gmail Mic Drop pada 2016.

Microsoft Memperlihatkan Layanan Streaming Game Project xCloud

Terbebas dari perkara April Mop, Microsoft lalu meningkatkan bisnisnya di seluruh lini, tercantum gaming.

Layanan streaming game memanglah belum sebesar film serta nada, tetapi bukan berarti bidang usaha ini tidak profitabel. Microsoft juga berupaya memperoleh kesempatan besar dalam bidang usaha layanan streaming game.

Dikutip GSM Arena, Microsoft hendak membuka jalur untuk para gamer buat mengakses Xbox library dengan Project xCloud.

Dalam adegan terkini Inside Xbox di YouTube, CVP Microsoft of Gaming Cloud, Kareem Choudhry, menampilkan tipe Project xCloud yang lagi digarap pada fitur Galaxy S9.

Ponsel pintar itu nampak tersambung ke suatu controller Xbox, serta melaksanakan game Forza Cakrawala 4. Choudhry beriktikad Project xCloud hendak jadi bagian berarti di era depan.

” Kita percaya dengan era depan, di mana kamu hendak bisa mengakses konten dengan lembut di handphone, pil, ataupun fitur lain yang tersambung. Bayangkan kamu terkini saja mengawali kampanye single- player saat sebelum ke luar kota, serta mau lalu main,” ucapnya.

Bagi Choudhry, Project xCloud tidak hendak jadi pengganti konsol konvensional. Kebalikannya, seluruh produk Xbox hendak menolong gamer buat menikmati konten dari mana saja, sepanjang terdapat jaringan internet yang lumayan kokoh.