NZXT Update Aplikasi dan Fitur Terbarunya

NZXT Update Aplikasi dan Fitur Terbarunya

NZXT Update Aplikasi dan Fitur Terbarunya – Update paling baru software CAM yang terkenal berasal dari NZXT formal diluncurkan dan produsen menyatakan bahwa versi 4.0 paling baru ini dapat beri tambahan banyak fitur, terhitung peningkatan kinerja aplikasi maupun desain UI yang lebih baik.

NZXT Update Aplikasi dan Fitur Terbarunya

Hal tersebut diungkap secara formal oleh NZXT, dimana Cam versi 4.0 sudah dirancang kembali berasal dari bawah ke atas bersama obyek untuk meningkatkan pengalaman pengguna secara keseluruhan. Hadirnya fitur-fitur yang lebih baik seperti UI secara totalitas dapat memprioritaskan aspek-aspek terutama berasal dari kesehatan PC pengguna.

Disamping itu, tersedia anggota baru seperti bandwidth dan resource per-process tabs yang terlalu mungkin pengguna untuk menyaksikan di mana proses menggunakan sumber dayanya. Hasilnya, tidak cuma beri tambahan fitur yang lebih smart dalam ekosistem pengguna melalui software tersebut, namun terhitung beri tambahan banyak kegunaan extra dalam hal monitoring sistem.

Software ini terhitung dioptimalkan untuk kinerja yang lebih baik dan mengfungsikan lebih sedikit sumber daya sistem. Ini terhitung penting saat mengfungsikan overlay internal CAM sepanjang sesi permainan dikarenakan dapat mengakibatkan lebih banyak sementara CPU yang tersedia untuk game daripada menggunakannya.

Bagian overlay terhitung kini beroleh lebih dari satu penyempurnaan seperti penyesuaian apa yang ditampilkan sepanjang penggunaannya untuk pengalaman yang tidak cukup mengganggu. Selain itu, seluruh periferal yang sesuai bersama versi software CAM sebelumnya dapat konsisten di dukung sepanjang rilis 4.0 ini, agar memberi pengguna lebih banyak opsi untuk mengontrol fan, pendingin, dan pengaturan pencahayaan RGB.