Radeon Adrenalin 19.11.3 Sudah Pastikan di Rilis

Radeon Adrenalin 19.11.3 Sudah Pastikan di Rilis

Baru beberapa hari berselang bersama driver terbaru, AMD kini memberikan update fresh bagi pengguna yang mempunyai kartu grafis tim merah. Adalah Radeon Adrenalin 19.11.3 beta yang diklaim bakal memberikan optimisasi untuk “Fortnite” dalam mode DirectX 12 yang diperkenalkan melalui patch v11.20.

Radeon Adrenalin 19.11.3 Sudah Pastikan di Rilis

Disamping itu, dalam catatan rilis yang dikeluarkan produsen, Kedatangan driver ini terhitung bakal memberikans sejumlah perbaikan, terhitung kasus kehilangan tanda display yang terputus-putus disaat bermain melalui kartu grafis seri Radeon RX 5700.

Jika ini solusi yang kalian cari, kalian mampu mengunduhnya segera berasal dari web AMD terhitung catatan lengkap berasal dari Radeon Adrenalin 19.11.3 beta paling baru ini. Beberapa pembaharuan yang di sediakan oleh driver paling baru berikut pada lain adalah :

Dukungan Utama :

Fortnite ™ DirectX®12 API

Known Issues :

Produk grafis seri Radeon RX 5700 yang kadangkala mengalami kehilangan tampilan display atau tanda video selama bermain game.
Produk grafis Radeon RX 5700 series barangkali mengalami stutter pada beberapa game di pengaturan 1080p atau lebih rendah.
Overlay Metrik Kinerja mampu membuat stutter atau layar berkedip pada beberapa aplikasi.
Saat berubah ke HDR, beberapa pengguna melaporkan itu membuat ketidakstabilan proses selama bermain game disaat Radeon ReLive diaktifkan.
AMD Radeon VII mampu mengalami clock memori yang tetap tinggi waktu idle atau di desktop.
Performance Metrics Overlay mampu melaporkan pemanfaatan VRAM yang salah.
Menjalankan Radeon Overlay mampu membuat game kehilangan fokus atau menjadi minimized disaat HDR diaktifkan di dalam Windows®.