Rekomendasi 3 Aplikasi Pengganti Power Point Untuk Presentasi

Rekomendasi 3 Aplikasi Pengganti Power Point Untuk Presentasi

levitra-pills-vardenafil – Konten presentasi ini umumnya berbentuk slide yang dibuat melalui komputer dengan dukungan aplikasi khusus. Aplikasi sangat populer dalam membantu kegiatan presentasi merupakan PowerPoint.

PowerPoint meberikan berbagai template serta peralihan buat seluruh kebutuhan presentasi. Tetapi sering- kali PowerPoint memberikan opsi rancangan template yang biasa serta kurang bermacam- macam.

Tidak perlu takut bila Kamu memerlukan bentuk presentasi yang lebih menarik. Sesungguhnya banyak pengganti lain buat membuat slide presentasi supaya nampak menarik di mata audiens. Terdapat berbagai berbagai pengganti membuat slide presentasi yang bisa dicoba. Kreator slide presentasi ini bisa diakses secara online ataupun offline.

Berikut 3 opsi aplikasi pengganti PowerPoint yang dapat buat presentasimu tidak membosankan

1. Canva

Buat memakainya, Kamu bisa langsung mengunjungi situsnya di canva.com serta mulai membuat slide presentasi yang di idamkan. Kamu bisa memakai program ini secara free ataupun secara berkualitas buat memperoleh akses khusus yang lain.

2. Google Slides

Untuk Kamu yang perlu membagikan presentasi dari mana saja serta kapan saja, Google Slides merupakan salah satu pilihannya. sama seperti Google Docs serta Google Sheets, Google Slides merupakan aplikasi website online yang diusung oleh Google.

3. Visme

Sama seperti Canva, Visme ialah web pengolah grafis termasuk juga konten buat presentasi . Tujuan Visme merupakan buat mempermudah Kamu menerjemahkan ide menjadi konten yang menarik presentasi, infografis, informasi, serta banyak lagi.

Visme dilengkapi dengan keahlian membetulkan grafis secara online serta ratusan template buat membantu Kamu membuat presentasi hanya dalam hitungan menit.

Kamu bisa mengganti font, latar belakang , warna, gambar serta Kamu bisa mempublikasikan hasil Kamu di website, offline, atau bahkan meletakkan sebagai PDF.