Rekomendasi 5 Aplikasi Game Booster Untuk PC/ Laptop

levitra-pills-vardenafil – Bagi para gamers pasti sudah tidak asing lagi dengan nama Game Booster. Game Booster adalah perangkat lunak yang dirancang untuk memberikan kemudahan bagi para gamer.

Rekomendasi 5 Aplikasi Game Booster Untuk PC/ Laptop

Booster game tersebut akan meningkatkan kinerja prosesor, RAM, hard disk, dan kartu grafis, sehingga meningkatkan kinerja komputer secara keseluruhan.

Dengan begini, game yang Anda mainkan akan berjalan dengan lancar, tanpa lag, dan cepat. Booster game ini sangat berguna bagi mereka yang memiliki komputer kelas menengah tetapi ingin memainkan game kelas atas.

Ada beberapa perangkat lunak peningkatan game yang dapat memberi Anda pengalaman bermain game yang luar biasa. Berikut ini, Kami telah berhasil merangkum beberapa game booster terbaik yang bisa Anda instal untuk mendapatkan pengalaman bermain yang lebih baik.

1. Wise Game Booster

Perangkat lunak tersebut baru dirilis pada tahun 2014. Oleh karena itu, pemain game mungkin tidak terlalu memahami software booster ini. Wise Game Booster yang bijak dapat dengan tepat meningkatkan kinerja komputer saat bermain game.

Selain itu kebanyakan orang yang menggunakan software ini sangat puas, karena dibandingkan software sejenis lainnya, Wise Game Booster sangat bagus. Selain itu, perangkat lunak yang dapat diunduh gratis ini dapat mendukung semua jenis permainan multipemain yang Anda mainkan.

2. Razer Game Booster

Sebagai salah satu produsen peralatan gaming terkemuka, Razer juga berharap dapat memberikan pengalaman gaming terbaik bagi para penggemarnya. Salah satu caranya adalah dengan merilis software yang membantu mengoptimalkan performa game yang Anda mainkan.

Razer dan iOBit bersama-sama memproduksi Razer Game Booster, yang dikatakan dapat mengoptimalkan perangkat Anda untuk kinerja yang lebih baik saat memainkan berbagai game.

Perangkat lunak dapat menutup program dan layanan yang tidak diperlukan untuk mengurangi beban sistem. Selain itu, Razer Game Booster juga dilengkapi dengan fungsi yang sangat berguna, seperti FPS Counter, Screenshot Gallery dan Driver Updater.

3. Geforce Experience

Selanjutnya, kita sudah tidak asing lagi dengan salah satu game buatan Nvidia yang disempurnakan. Geforce Experience akan berjalan paling baik di komputer yang menjalankan GPU Nvidia. Selain itu, Geforce juga cukup stabil di komputer AMD.

Seperti software serupa lainnya, Geforce akan mengoptimalkan pengalaman bermain game Anda. Tidak hanya itu, Geforce juga dapat selalu mengupdate driver komputer. Geforce juga dapat melakukan streaming game melalui Nvidia Shield.

4. Iobit Game Booster

Masih mencari aplikasi lain untuk membuat aktivitas game Anda lebih cepat dan stabil? Coba instal Iobit Game Booster di PC atau laptop Anda. Ini adalah aplikasi sederhana yang dapat membuat kinerja PC lebih cepat meskipun Anda sedang memainkan game yang berat.

Jadi, bagaimana cara Anda menggunakan Iobit Game Booster? Apakah Anda memerlukan keahlian khusus? Tidak dibutuhkan. Setelah menginstal aplikasi ini di PC Anda, buka aplikasi dan klik tombol yang bertuliskan “Start Boost”. Setelah itu, aplikasi ini akan meningkatkan performa PC dan laptop Anda, sehingga lebih stabil dan minim lag saat digunakan dalam permainan.

5. GameFire

GameFire menyediakan berbagai peningkatan game populer, seperti manajer aplikasi yang memungkinkan Anda untuk mematikan program atau aplikasi liar yang tidak diinginkan, mengatur folder game untuk menyimpan file di dekat disk, dan berbagai sistem penyesuaian. Windows.

Daya tarik dari GameFire ini terletak pada fitur-fiturnya. Namun aplikasi ini akan membawa beberapa software lain selama proses instalasi. Jika Anda tidak menyukai software default, Anda dapat menghapusnya segera setelah proses pemasangan selesai.