Rekomendasi Aplikasi Software Antivirus Terbaik Untuk Laptop Atau PC

levitra-pills-vardenafil – Meskipun Windows memiliki perangkat lunak antivirus bawaan dalam bentuk Windows Defender, ini tidak berarti perangkat lunak antivirus pihak ketiga tidak diperlukan. Untuk memberikan perlindungan berlapis dari virus berbahaya atau malware yang dapat merugikan, masih perlu menggunakan perangkat lunak antivirus selain perangkat lunak antivirus default.

Rekomendasi Aplikasi Software Antivirus Terbaik Untuk Laptop Atau PC

Apalagi jika laptop/komputer yang Anda gunakan berisi dokumen atau file penting, Anda harus menggunakan software anti virus. Oleh karena itu, jika Anda bingung software antivirus terbaik yang layak digunakan, Kami memberikan beberapa saran untuk Anda pilih.

1. Bitdefender Antivirus Plus

Bitdefender secara konsisten mencetak skor perlindungan malware yang sempurna di banyak lab pengujian sampingan kami. Itu dapat memblokir trojan, rootkit, ransomware serta worm, dan dengan mengaktifkan ekstensi di browser Anda, Bitdefender dapat mencegah virus atau ancaman malware mencapai perangkat Anda melalui Internet.

Selain itu, dapat mengidentifikasi skema phishing dan dapat menunjukkan apakah hasil pencarian di Internet aman untuk diklik. Selain itu, Bitdefender juga menyediakan fungsi firewall pribadi sebagai pelapis firewall utama.

2. Kaspersky Total Security

Dengan tidak memakan banyak performa laptop, perlindungan yang diberikan oleh Kaspersky hampir sempurna. Ini dapat memperingatkan dan mencegah pengunduhan file yang dianggap berbahaya. Salah satu fitur yang dimiliki Kaspersky tetapi tidak ada di perangkat lunak antivirus lain adalah keyboard virtual.

Ini berguna bagi mereka yang menyadari ancaman keylogger, program pelacakan, dan penyadap saat mengetik informasi login atau nomor kartu kredit. Selain itu, Kaspersky juga menyediakan parental control bagi para orang tua yang ingin memblokir situs tertentu dan membatasi waktu ponsel anak-anaknya.

3. VIPRE Advanced Security

Untuk perangkat lunak antivirus standar yang ringan dan tidak memiliki banyak fitur tambahan, VIPRE sangat disarankan. Perangkat lunak antivirus memainkan peran besar dalam mencegah pengunduhan file berbahaya dan menghapusnya sebelum menginfeksi perangkat.

Selain file di laptop, VIPR juga memantau email Anda untuk melihat apakah ada link dan link berbahaya. Alasan lain untuk menggunakan VIPRE adalah karena itu termasuk firewall, kedua setelah perlindungan malware dan antivirus.

4. Avast Free Antivirus

Beberapa perangkat lunak antivirus dapat digunakan secara gratis, dan Avast adalah salah satu perangkat lunak antivirus gratis terbaik. Avast dilengkapi dengan fitur tambahan seperti pengelola kata sandi, keamanan jaringan rumah, dan VPN – yang dapat menyembunyikan identitas online di adware dan pelacak.

Fitur terbaik lainnya dari Avast adalah mode pemutar otomatis, di mana Anda dapat mengakses situs game online tanpa gangguan karena koneksi yang lambat atau terlalu banyak pemberitahuan pop-up. Pada saat yang sama, tidak seperti Kaspersky dan Bitdefender, Avast akan menunggu hingga hampir diunduh sebelum menghentikan dan menghilangkan file unduhan berbahaya.

5. McAfee Total Security

Setelah mengalami kemunduran besar dalam beberapa tahun terakhir, McAfee kini sedang naik daun. Semua yang diperlukan untuk melindungi perangkat dari ancaman malware terkait dengan McAfee, termasuk fitur tambahan seperti penyimpanan online terenkripsi dan perlindungan akun cryptocurrency.

Selain itu, VPN ini juga memiliki VPN yang memblokir identitas online Anda, sehingga aktivitas atau data online Anda akan sulit dilacak dan dicuri. Oleh karena itu, seperti daftar lain dalam daftar ini, McAfee juga dilengkapi dengan firewall, parental control , dan pemindai sistem.