Rekomendasi Aplikasi VPN Terbaik Untuk Komputer

Rekomendasi Aplikasi VPN Terbaik Untuk Komputer

 

levitra-pills-vardenafil – Penggunaan Virtual Private Network (VPN) biasanya sering diidentikasikan sebagai seseorang yang mencoba mengakses jaringan tanpa dikenali. Faktanya, penggunaan VPN lebih dari itu. Contoh sederhananya adalah jika Anda tinggal di negara yang tidak terdaftar dengan program ini.

Anda dapat menonton acara favorit Anda di Netflix, BBC iPlayer, atau Prime Video. Begitu pula saat Anda bepergian ke luar negeri. Anda mungkin membutuhkan VPN. Jadi, bagaimana Anda memilih VPN terbaik untuk PC Anda?

Anda juga dapat menggunakan VPN untuk menjelajahi situs yang diblokir dengan aman. Jika Anda memprioritaskan keamanan dan privasi saat menjelajahi Internet.

memilih VPN terbaik untuk PC Anda adalah cara terbaik. Teknologi VPN memang memberikan lapisan keamanan tambahan, jadi saat Anda menjelajahi Internet atau bermain game, pihak yang tidak berwenang tidak akan merusak informasi Anda.

 

Aplikasi VPN Premium Berbayar

Memilih VPN terbaik untuk PC Anda mungkin tidak semudah yang Anda pikirkan. Ada ribuan penyedia VPN yang menawarkan layanan online. Tidak mudah untuk membedakan antara penyedia yang benar-benar dapat dipercaya dan penyedia yang tidak dapat dipercaya. Berikut ini adalah beberapa rekomendasi VPN terbaik untuk PC, dan telah menerima banyak pujian di berbagai situs:

NordVPN

VPN ini sangat populer di kalangan pengguna layanan streaming seperti Netflix, BBC iPlayer, atau Prime Video. Aplikasi ini dirancang khusus untuk pengguna Windows 7, 8 dan 10. Aplikasi ini kompatibel dengan fungsi koneksi cepat dan karena itu dipuji karena kecepatan streaming yang luar biasa dan lebar pita tidak terbatas. Selain luar biasa dalam hal kecepatan, aplikasi VPN ini juga menawarkan beberapa keunggulan:

  • Tersedia di 60 negara / wilayah
  • Jaringan besar, mendukung lebih dari 5.580 server
  • Satu akun dapat menghubungkan hingga 6 perangkat sekaligus;
  • Jaminan uang kembali, 30 hari
  • Karena mendukung enkripsi AES 256-bit, ini dapat melindungi data Anda dengan andal.
  • Dapat diatur ke versi VPN Ganda untuk memberikan perlindungan tambahan
  • Dukungan fitur CyberSec dapat diandalkan dalam memblokir iklan, malware, dan aplikasi penyadapan secara otomatis.
  • Ini dapat digunakan untuk membuka blokir berbagai saluran media streaming waktu nyata: Amazon Prime Video, BBC iPlayer, Netflix, Showtime, HBI, dll.
  • Selain Windows, aplikasi VPN terbaik untuk PC juga kompatibel dengan Android TV, Chrome, Linux, Firefox, dan MacOS.vNordVPN memungkinkan Anda mengakses berbagai saluran di puluhan negara, sambil menjaga identitas Anda tetap rahasia. Nyatanya, Anda masih bisa mengandalkan aplikasi NordVPN saat Anda mengunjungi negara-negara yang melarang penggunaan banyak VPN (seperti China).

Tetapi, tentu saja, NordVPN tidak sempurna. Namun kelemahan tersebut bukan berasal dari sistemnya sendiri, melainkan dari metode pembayaran yang dilayani yaitu PayPal. Masalahnya adalah layanan pembayaran online ini tidak tersedia di semua negara. Untuk mengatasi masalah ini, NordVPN saat ini dapat memberikan pembayaran melalui Apple dan Google, UnionPay, Alipay,dan bahkan cryptocurrency.

ExpressVPN

Aplikasi berbasis Windows ini juga dikenal dengan fitur-fiturnya yang kaya dan kecepatan super cepat. Dengan dukungan 3.000 server, layanannya bahkan dapat digunakan di lebih banyak negara yaitu 90 negara.

Perusahaan penyedia layanan ExpressVPN berasal dari Virgin British Airways. Aplikasi ini menerapkan strategi tanpa pencatatan yang ketat, teknologi paling canggih dan RAM yang dirancang khusus, sehingga informasi atau riwayat pencarian Anda tidak akan disimpan.

Jika Anda ingin menjelajahi Internet secara anonim, ExpressVPN adalah salah satu rekomendasinya. Berikut ini adalah keuntungan lainnya:

  • Anda dapat menghubungkan 5 perangkat hanya dengan 1 akun dalam satu waktu;
  • Garansi uang kembali: 30 hari.
  • Anda dapat mencoba aplikasi VPN ini secara gratis selama 1 bulan, dan kemudian memutuskan apakah akan melanjutkan.
  • Mendukung hampir semua aplikasi media streaming real-time, seperti Netflix, Showtime, BBC, DAZN, HBO, Hulu, dll.
  • Kompatibel dengan sistem operasi lain, seperti Linux, Android TV, Firefox, Chrome, MacOS, iOS, Android, dll.
  • Segarkan alamat IP server secara teratur. Ini untuk menghindari pemblokiran VPN;
  • Dukungan teknis Media Streamer memungkinkan Anda menikmati program favorit meskipun perangkat Anda tidak mendukung koneksi VPN. Misalnya, ini adalah TV pintar atau konsol game.
  • Karena kurangnya buffering atau waktu henti, kecepatan koneksi sulit untuk dicocokkan.
  • Super aman, berkat dukungan enkripsi 256-bit, sehingga kebocoran DNS bisa dihindari.
  • Mendukung sakelar penghentian otomatis, sehingga riwayat pencarian Anda tidak akan disimpan.

VPN Terbaik Untuk PC: Aplikasi VPN Gratis

Secara logika, kualitas layanan VPN yang Anda gunakan sama dengan biaya yang dikeluarkan oleh layanan itu. Layanan VPN berbayar biasanya menyediakan fitur yang lebih canggih dan lebih banyak layanan.

Namun, ini tidak berarti Anda tidak bisa mendapatkan layanan berkualitas tinggi melalui VPN gratis. Berikut beberapa saran untuk aplikasi VPN terbaik untuk PC yang dapat Anda gunakan secara gratis:

Tunnel Bear

Nama aplikasi ini sangat populer di kalangan pengguna aplikasi VPN di perangkat iPhone. Jika ini pertama kalinya Anda menggunakan aplikasi VPN, mulailah dengan Tunnel Bear. Fitur-fiturnya yang ramah pengguna membuatnya cocok untuk pemula. Berikut ini adalah beberapa keunggulan yang diberikan oleh aplikasi Tunnel Bear:

  • Sistem keamanan didukung oleh teknologi enkripsi 256-bit AES;
  • Versi gratis memiliki kuota bulanan 500MB;
  • Antarmuka yang sederhana dan fungsi yang ramah pengguna;
  • Aman digunakan, meskipun Anda menggunakan koneksi Wi-Fi publik;
  • Menjaga keamanan informasi pribadi;

Namun, Anda juga harus mengantisipasi banyaknya kekurangan dari aplikasi VPN gratis ini. Jika Anda menggunakan VPN gratis untuk menonton siaran langsung, tentu saja kuota 500MB sangat terbatas. Selain itu, kecepatan koneksi mungkin tidak seperti yang Anda harapkan. Tambahan. Faktanya, Tunnel Bear tidak bisa digunakan untuk mengakses Netflix. Oleh karena itu, jika Anda ingin menggunakan aplikasi VPN gratis untuk mengakses Netflik, ini bukanlah pilihan.

Betternet

Jika Anda ingin mengakses banyak situs yang diblokir dengan aman tanpa harus membayar, coba Betternet. Meski namanya tidak setenar “Tunnel Bear”, aplikasi ini sangat andal dan mudah digunakan, bahkan untuk pemula sekalipun. Desainnya yang sederhana membuatnya mudah digunakan, meskipun ini adalah pengalaman pertama Anda.

Selain itu, koneksinya sangat stabil. Ini adalah nama aplikasi VPN terbaik yang mengejutkan PC. Betternet menyediakan layanan server di banyak negara / kawasan, seperti Amerika Serikat, Hong Kong, Inggris, Jerman, Singapura, dll. Beberapa keunggulan yang diberikan Betternet antara lain:

  • Tampilan user-friendly membuatnya cocok untuk pemula;
  • Server tersedia di banyak negara / kawasan.
  • Anda tidak perlu registrasi

Betternet versi gratis juga memiliki kekurangan. Satu hal yang tidak disukai pengguna adalah adanya iklan. Selain itu, hanya pengguna Betternet versi premium yang dapat menggunakan beberapa fitur. Oleh karena itu, jika fitur-fitur yang ada di versi gratis belum cukup, Anda bisa beralih ke versi berbayar yang tentunya memiliki fitur yang lebih kaya dan tidak ada iklan.

Nah , itulah pilihan aplikasi VPN terbaik untuk PC, termasuk versi berbayar dan versi gratis. Tentu, masih banyak pilihan lain. Oleh karena itu, sebelum mengambil keputusan, pastikan bahwa Anda memang telah menilai kebutuhan aplikasi VPN dan fitur-fitur yang diperlukan.