Smartphone Baru Gionee F8 Neo Sudah Edar

Smartphone Baru Gionee F8 Neo Sudah Edar

Gionee F8 Neo sudah dikeluarkan di India pada 22 Oktober kemarin, bagaikan ponsel pintar budget untuk Kamu yang mencari kenaikan fitur dari suatu handphone, dengan harga yang terjangkau. Handphone terkini ini muncul dengan fitur Face Unlock, Slow Motion, bentuk Kecantikan, serta bentuk Malam buat menarik konsumen belia.

Gionee F8 Neo pula dilengkapi dengan sokongan aksi buat membolehkan pengalaman yang lebih pintar untuk konsumen handphone. Ponsel pintar ini muncul dalam 3 opsi corak menarik.

Gionee F8 Neo telah melaksanakan OS Android 10 serta menunjukkan layar 5, 45 inci HD+( 720×1, 440 piksel) yang mempunyai perbandingan pandangan 18: 9. Di dasar atap, terdapat octa- core Unisoc SC9863 SoC, bersama dengan RAM 2GB. Ponsel pintar ini muncul dengan pemeriksaan kamera 8 MP di bagian balik yang dipasangkan dengan lampu cepat LED. Terdapat pula pemeriksaan kamera 5 MP di bagian depan, yang pula dilengkapi dengan lampu cepat LED spesial buat selfie serta percakapan film.

Baca Pula: ShopeePay Gunakan Ciri- ciri Wajah serta Periksa Jemari bikin Transaksi

Gionee F8 Neo mempunyai penyimpanan dalam 32GB yang bisa diperluas lewat kartu microSD. Opsi konektivitasnya juga lumayan komplit; tercantum 4G LTE, Wi- Fi, Bluetooth, GPS atau A- GPS, Micro- USB, serta jack headphone 3. 5mm. Handphone ini pula dilengkapi Gem Edge Design di bagian balik buat membagikan bentuk serta gradasi yang berlainan. Tetapi, itu tidak dilengkapi dengan pemeriksaan periksa jemari. Ponsel pintar ini ditenagai oleh baterai 3. 000mAh.

Harga Gionee F8 Neo di India sudah diresmikan pada Rumah sakit. 5. 499 ataupun dekat Rp 1, 1 jutaan buat satu versi RAM 2GB+ 32GB. Handphone ini muncul dalam corak Gelap, Biru, serta Merah. Tidak hanya itu, produk ini hendak dijual di India lewat 2 pedagang handphone yang ialah bagian dari jaringan ritel lokal Udaan.