Smartwatch Ini Bisa Deteksi Emosi Pengguna

Smartwatch Ini Bisa Deteksi Emosi Pengguna – Gimana bila smartwatch- mu bisa mengetahui apa yang kalian lagi rasakan? Kedengarannya kira- kira tak mungkin.

Tetapi, terdapat suatu aplikasi buat fitur wearable yang bisa melaksanakan perihal itu: mendeteks marah dari apa yang diucapkan sang konsumennya. Aplikasi ini dibesarkan oleh regu studi di Massachusetts Institute of Technology( MIT), Amerika Sindikat( AS).

Aplikasi ini memakai algoritma buat memantau suara, mentranskrip bacaan serta biosinyal buat mengenali apa yang dialami sang konsumennya. Regu pengamat ini mengatakan kalau tingkatan ketepatan aplikasi itu menggapai 83 persen bila marah diukur berplatform aksen ucapan.

Mereka menciptakan kalau tanda khusus, semacam bunyi konstan, sela waktu jauh, kenaikan kegiatan jantung serta kecemasan bisa menyiratkan marah pilu. Ada pula, aplikasi ini mendeksi marah tiap tiap 5 detik dari tiap obrolan dengan tingkatan ketepatan 18 persen.

Dikala ini aplikasi itu dipakai oleh Simband, industri developer program wearable berplatform OS Tizen Samsung. Tetapi, mereka berencana buat menghadirkannya pada produk menguntungkan, semacam Apple Watch.

Mereka berambisi aplikasi ini bisa berguna bagaikan fitur wearable yang bisa menolong coach berplatform intelek ciptaan buat membantu banyak orang yang mempunyai keresahan besar.

” Bayangkan bila di tiap akhir dialog, kita dapat mengulang serta mengenali kalau terdapat banyak orang di dekat kita yang mempunyai keresahan besar,” kata Tuka Alhanai, pengarang informasi aplikasi ini, semacam diambil Wareable, Sabtu( 4 atau 2 atau 2017).