Vivo Z5 Bocor Ke Media 2020

Vivo Z5 Bocor Ke Media 2020

Tadinya luang tersebar informasi yang mengatakan kalau fitur dengan no bentuk Vivo V1921A hendak meluncur dengan julukan Vivo Z5 serta hendak datang pada bertepatan pada 31 Juli di Beijing. Saat ini, administrator produk industri sudah mengatakan lukisan promo yang menampilkan bentuk dari fitur itu bersama opsi rupanya.

Tidak hanya menunjukkan konsep serta corak fitur, gambar itu pula menampilkan terdapatnya setup 3 kamera yang salah satunya merupakan pemeriksaan 48MP. Tidak nampak terdapatnya pemeriksaan fingerprint raga, yang berarti fitur ini mengangkat UD fingerprint. Buat opsi rupanya ada 3 opsi yang menarik. Dari bocoran terdahulu, kita ketahui kalau fitur ini hendak mengangkat layar AMOLED seluas 6, 38 inci beresolusi Full HD+. Tidak hanya mempunyai pemeriksaan penting 48MP, ponsel pintar ini pula hendak mempunyai pemeriksaan 8MP serta pemeriksaan 2MP yang mungkin merupakan pemeriksaan daya.

Lukisan ini mengatakan Vivo hendak All- in dengan menerapkan tombol asisten Jovi pada fitur, walaupun bila fitur itu bukan flagship. Tombol itu terletak di sisi kiri, dengan bagian kanan dihuni oleh seluruh tombol berarti semacam rocker daya muat serta power atau lock. Panel balik kelihatannya dibuat dari kaca, dengan corak gelap mempunyai aksen hijau, corak kedua yang nampak lebih Ungu, sebaliknya corak ketiga merupakan Wave Blue atau Skyline Blue, yang menegaskan kita pada Vivo S1 atau Vivo Y7s.