Windows 9 Akan Dirilis 9 September Mendatang

Produsen fitur lunak Microsoft hendak mengeluarkan Windows 9 pada September kelak.

Sistem pembedahan terkini yang dalam langkah pengembangan serta bernama isyarat” Threshold” itu, bagi pangkal Microsoft hendak dipublikasikan pada 30 September, bagi The Verge, Jumat( 22 atau 8 atau 2014).

Tadinya Microsoft berencana mengeluarkan tipe preview Windows 9 di akhir September ataupun dini Oktober semacam dikabarkan ZDNet.

Sebagian fitur terkini serta preview teknis mengenai sistem pembedahan terbarunya hendak dipresentasikan Microsoft pada para developer serta konsumen Windows 9.

Tipe preview itu hendak jadi performa debut tombol Mulai Menu kecil dalam Windows 9. Setelah itu terdapat sebagian fitur yang mungkin dihapus semacam fitur Charm- bar serta perbaruan bentuk.

Fitur asisten virtual Cortana yang dikala ini sedang ada dalam Windows Phone pula diucap lagi direncanakan Microsoft dalam OS Windows 9. Namun fitur itu belum hendak diperlihatkan pada September kelak.

Tidak hanya itu, Microsoft dikala ini pula lagi menyiapkan tipe campuran Windows RT serta Windows Phone yang rencananya akan dipublikasikan detilnya pada kegiatan yang serupa.

Pihak Microsoft belum memberitahukan data yang sah bertepatan pada luncurkan Windows 9.