Xiaomi Bikin LCD Monitor Minimalis Dan Canggih

Xiaomi Bikin LCD Monitor Minimalis Dan Canggih

Xiaomi, yang sudah masuk ke nyaris seluruh jenis produk elektronik, terus menjadi membuktikan taringnya dengan kehadirannya di ranah gaming. Sehabis meluncurkan laptop gaming, industri yang berplatform di Cina itu, saat ini fokus pada alat pemantau. Senada dengan konsep penciptaan lain dari industri, yang satu ini pula nampak minimalis serta langsing.

Hari ini( 23 atau 10), Xiaomi sudah memublikasikan alat pemantau terkini di negeri asalnya Cina, yang dinamai bagaikan Xiaomi Fast LCD Alat pemantau. Dikala ini ada buat pre- order lewat JD. com serta dengan harga 1. 499 yuan, ialah dekat$ 224( Rp 3, 3 jutaan).

Baca Pula: Wireless Charging 80W Xiaomi Isi Baterai Full Hanya 19 Menit!

Tetapi, terdapat ajuan spesial untuk pelanggan yang memesan fitur ini dengan endapan 100 yuan ataupun dekat$ 15( Rp 220 ribuan), hendak memperoleh harga jual 999 yuan saja( dekat$ 149 ataupun Rp 2, 1 jutaan). Dengan terdapatnya ajuan itu, industri mulai hendak mengirimkan produknya pada 2 November kelak.

Xiaomi Fast LCD Alat pemantau yang terkini diumumkan ini muncul dengan layar IPS 24, 5 inci dengan sokongan buat pernyataan layar Full HD 1080. Cocok dengan branding” fast” dalam namanya, produk ini mempunyai sokongan buat kecekatan refresh( refresh rate) 144Hz serta jawaban kilat GTG 2ms.

Layar dari alat pemantau ini menawarkan kecerahan maksimal 400cd atau m2 serta mensupport 95% DCI- P3 wide- color gamut serta 100% sRGB. Fitur pula mempunyai sokongan buat teknologi layar cerdas Adaptive- Sync yang melindungi kecekatan penyegaran layar supaya berbarengan dengan jumlah bingkai yang dikirimkan lewat kartu film.

Lebih lanjut, industri meningkatkan kalau layar alat pemantau pula bersertifikat HDR400 yang mensupport HDR buat lukisan bermutu amat besar. Alhasil, menawarkan pengalaman menyaksikan yang lebih bagus. Xiaomi Fast LCD Alat pemantau mempunyai 2 port HDMI 2. 0, satu DisplayPort 1. 2, konektor headphone, serta port energi.

Sebaliknya buat desainnya, alat pemantau terkini dari Xiaomi ini muncul dengan sokongan buat mengangkut serta memutar panel dan menata ujung bentuk pada dudukannya.